HOLLA GUYS :)
INI CERITA PERTAMA EUFRAA M10 YAH.
SEMOGA KALIAN SUKA.
SELAMAT MEMBACA🥰
___________________________________"Kringgg...Kringgg...Kringgg Ma ironarama...ironama.....Jenoyaaaaaaaaa~....."
Sudah sekitar 5 kali alarm tersebut berbunyi. Namun tidak sedikitpun mengusik tidur wanita dengan paras cantik tersebut. Ia malah semakin erat memeluk boneka kucing pemberian almarhum Ayahnya.
Tiba-tiba... KRINGGGGGGG JENOYAAAAAA~
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... (hening)
KAK DEWA........." Teriak Alexa. Ya dia tau siapa pelaku yang tiba-tiba menaruh alarm di samping telinganya.Sedangkan yang diteriaki, sudah kabur kekamarnya sambil tertawa puas karena berhasil menjaili adiknya. "Apasih dek brisik banget !" tanya Dewa sambil menahan tawanya.
"Eleh mulai deh pura-puranya😏" sahut alexa.
"Lagian alarm kamu lebay sih, brisik pula. Jenoya~ Jenoya~.... gak jelas banget" ledek Dewa.
"Ih biarinlah itu pacar aku wle😛" kesal Alexa.
"Gantengan kakamu kemana-mana kali" Bangga Dewa.
Alexa yang dibuat semakin kesal pun akhirnya meledak.
"KAK DEWA TUNGGU YA KAMU, BAKAL AKU ADUI..." belum sempat alexa meluapkan kekesalannya.
"Dewa... Alexa... udah nak, ini masih pagi. Sakit kuping Bunda dengar teriakan kalian berdua. Mending sekarang kalian berdua mandi, biar kita sarapan bareng" Tegur Bunda Fani.
"Iya Maaf, Bunda" Jawab dua bersaudara tersebut bersamaan dari kamar lantai dua.
💫✨🍁
Setelah 15 menit, Dewa turun duluan ke lantai satu untuk sarapan.
"Morning Bunda" sapa Dewa dan langsung duduk di meja makan.
"Morning My Boy" jawab Bunda Fani sambil tersenyum. "Adek kamu mana Dewa ?
"Masih main sama Bubu kali bund.....eh tu anaknya bunda. Lucu banget muka cemberutnya, hahaha" tunjuk Dewa.
"Enak aja kalau ngomong" sangga Alexa masih dengan wajah cemberut sekaligus kesal.
"Udah, jangan bertengkar terus. Sini anak bunda yang cantik. Bunda udah masakin makanan kesukaan kalian berdua" ajak Bunda agar mereka segera sarapan.
"Wah......" hanya itu yang keluar dari mulut Alexa. Wajahnya kembali ceria setelah mendengar bundanya menyebut makanan kesukaannya.
Mereka makan dengan sangat lahap. Setelah beberapa menit sarapan dan mengambil keperluan sekolah.
"Bunda, Dewa sama Alexa berangkat kesekolah dulu yah" pamit Dewa dan Alexa.
"Ya Sweetheart. Jaga Adikmu baik-baik yah, dia masih murid baru" jawab Bunda.
"Mulai deh lebay nya bund, lexa bisa jaga diri sendiri kok".
"Iya sayang, tapi tetap aja bunda khawatir. Kaka ingat pesan bunda kan, harus jagain lexa dimanapun".
"Iya bunda, Dewa tetap jagain princes lexa kok" lebay Dewa.
"Hm udah udah, gak usah lebay deh pagi-pagi gini" jenuh lexa.
"Bunda kita berangkat dulu ya," pamit mereka untuk kedua kalinya.
"Iya sayang, hati-hati yah."
Kemudian mobil civic turbo, keluar dari pekarangan mansion keluarga Klizare. Bunda Fani hanya menatap mereka sambil tersenyum dan merenung.
"Andai kamu msih di sini, kamu pasti bangga melihat kedua anakmu tumbuh dengan baik."
JANGAN LUPA DI VOTE DAN KOMEN, SEBAGAI DUKUNGAN UNTUK CERITA INI YAH YOROBUN💐
TERIMAKASIH🥰