Hai semua maaf ada ff yang aku hapus kerna menurut aku gak nyambung dan akan aku tulis ulang.Xiexie sedang berada di taman dekat danau di Swiss.
"Gue pengen pulang"ucap xiexie.
"XEILLY"teriak kedua sahabatnya
Btw nama xiexie di Swiss itu Xielly.
"Kenapa"tanya xiexie
"Kamu kok galau"tanya queen.
"Gak tuh"ucap Xie
"5 bulan lagi kita wisuda ya"ucap queen
"Iya"ucap Xie
"Suami sama orang tua kamu gak pernah main ke sini"tanya qiana
"Pernah 2 kali"ucap xielly
"Yaudah salju nya mangkin lebat nih"ucap queen
Mereka pun segera pulang ke apertemen masing-masing.
Saat di apertemen Xie merasa ada yang aneh pada diri nya.
Tiba-tiba perut Xie terasa sangat sakit,lalu Xie mengompres nya dengan kain."Capek gak ada suami"ucap Xie
"Udah mau tahun baru"ucap Xie lirih melihat salju yang turun.
Xiexie mengerjakan revisi kuliah nya dengan cepat.
Hingga pukul 23:00 Xie baru sadar dan tidur.Keesokan pagi nya Xie masih di rumah nya,Xie membereskan apertemen nya,Xie dapat jadwal jam 09:00-19:00.
Xie pun memakai style nya.
(Style biasa Xielly)
Xielly pun mengambil tugas skripsi nya.
Lalu xielly mengunci apertemen lalu pergi ke gedung universitas of Genewa nya itu.
Xielly berjalan menuju kelas bisnis dan duduk di bangku nya.Xielly hanya melewati hari-hari nya dengan seperti tadi,sesekali dia pergi bertamu di apertemen queen dan qiana.
<<Skip mau wisuda.
Xielly hanya diam di apertemen nya, xielly sudah menelpon zhixin,ayah nya dan bunda nya untuk mengambil wisuda bersama nya tapi tak ada satu pun yang mengangkat telpon xielly.
Xielly pun hanya diam sambil menahan air matanya, xielly memakai baju wisuda nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband cat
Teen Fictionmemelihara seekor kucing yang bisa berubah menjadi wujud manusia??