Xiexie menelpon somi untuk bertemu di taman kota.
"Udah lama"tanya somi
"Belum baru aja"ucap Xie
"Ada apa Xie"tanya somi
"Som...gue mau pinjam uang sama lo"ucap Xie menunduk
"Gak usah sungkan"ucap somi memberikan 1 kartu blackran nya.
Btw somi sultan.
"Gue janji bakal balikin uang lo"ucap xiexie lalu memeluk somi.
"Iya gue pegang janji lo...mulai kehidupan yang baru"ucap somi mengantarkan Xie pulang.
Xiexie meletakkan uang sebanyak 2 jt dan menulis surat di kertas lalu menaruh nya di meja kamar zhixin.
Xiexie sudah memesan tiket ke Swiss malam ini,Xie pun sudah membereskan barang-barang nya ke koper lalu pergi dari rumah.
Sesampainya di bandara Xie berlari takut ketinggalan pesawat,tapi untungnya enggak.
"Bik Xie kemana"tanya zhixin
"Nona tadi bawa koper terus pergi tuan tanpa pamit"ucap asisten rumah, zhixin pun pergi ke kamar nya dan menemukan uang 2 jt dan sebuah surat.
Isi surat:
Untuk suami ku zhixinෆ.
Aku tau yang bayar biaya rumah sakit itu kamu,aku tadi pinjam uang sama somi terus aku ganti uang kamu,maaf ya cuma bisa ganti 2jt doang selebihnya nanti ya tunggu aku dapat kerja,nikahin calisa aja xin.
Xie gak mau seorang CEO seperti zhixin dapat istri gak bisa hamil terus penyakitan nanti maluin wkwk.
Jagain orang tua aku ya,aku bakal kerja supaya gak jadi beban kamu.
Kata calisa tadi pagi betul kok aku jelek,beban,dan juga bukan tipe kamu haha.
Jangan lupa jaga kesehatan.Dari istri mu zhu xiexie•_•.
Zhixin menangis membaca isi surat dari istri nya.
"Gue emang keterlaluan"ucap zhixin menampar wajah nya sendiri.
"Gue bodoh"ucap zhixin menangis
Xiexie hanya bisa menahan tangisannya saat meninggalkan negara kelahirannya.
Penerbangan sudah 28 jam dan kini Xie sudah sampai dari 1 jam yang lalu.
Xie mencari taksi untuk ke apertemen nya.Sesampainya di apertemen Xie langsung istiharat.
Keesokan hari nya Xie terbangun dan langsung mandi.
(Ilustrasi style Xie)
Xie pun menunggu taksi untuk ke kantor nya.
Sesampainya di kantor Xie langsung di sambut oleh karyawan-karyawan kantor nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband cat
Teen Fictionmemelihara seekor kucing yang bisa berubah menjadi wujud manusia??