Sesampainya di rumah nya zhixin langsung masuk dan istirahat.(Ilustrasi rumah nya)
"Andai aja Xie masih ada di sini"ucap zhixin yang berada di balkon rumahnya.
Zhixin pun segera tidur.
Keesokan hari nya zhixin langsung mandi untuk bersiap ke kantor.Sekertaris nya mengantar kan mobil untuk zhixin ke kantor.
Sesampainya di kantornya zhixin di sambut hangat oleh karyawan-karyawan nya, zhixin hanya datar dan tidak membalas sapaan tersebut lalu langsung ke ruangan pribadi nya.
"Tuan kita harus segera meeting"ucap sekertaris nya
Zhixin hanya mengangguk dan segera ke ruangan meeting.
Zhixin segera memulai meeting nya Hinga jam makan siang.
Meeting selesai zhixin dan sekertaris nya masuk ke ruangan nya.
"Tuan boss ayo kita makan siang di restoran lantai 7"ucap sekertaris nya
Zhixin pun keluar dari ruangan nya dan memasuki lift dari lantai 13 ke lantai 7.
Sesampainya di sana zhixin melihat seorang karyawan wanita sedang melihat nya dengan tatapan aneh bagi nya,tapi zhixin hanya menatap nya datar.
"Kita duduk di sini aja tuan"ucap sekertaris nya
Zhixin pun duduk.
Mereka pun makan siang dengan tenang lalu memulai pekerjaan nya yang sempat tertunda.
>>Berbulan-bulan kemudian
Zhixin sedang berada di rumah nya,hari sudah malam yaitu jam 20:00, zhixin sedang menelpon mama nya.
Tiba-tiba pintu rumah nya di ketuk....
Itu adalah karyawan nya yang selalu masuk ke ruangan hanya untuk menggoda nya.
(Style nya gini)
"Hai tuan zhixin"ucap nya masuk begitu saja.
"Kenapa"tanya zhixin datar
"Heyy ayo lah...duduk di sini"ucap nya
"Pergi"ucap zhixin
Bukan nya pergi karyawan itu menarik tangan zhixin dan ingin mencium bibir zhixin tapi....
vas bunga yang berada di samping mereka tiba-tiba saja pecah membuat mereka terkejut.
Zhixin segera menarik karyawan itu lalu mengusir nya.
"Aneh...kok tiba-tiba bisa pecah...apa ada xie"tanya zhixin sendiri.
Zhixin pun beristirahat di kamar nya.
Zhixin sedang berada di kolam renang seakan dia sedang menunggu sesuatu...tak berselang lama xie muncul di samping nya membawa handuk.
"X-xie"ucap zhixin terkejut
"Emm"ucap xie lalu mulai berenang
"Kamu beneran balik"tanya zhixin berenang mendekati istri nya.
Xie menggeleng.
"Kamu gak kangen aku"tanya Xie yang mengusap rambut basah suami nya
"Kangen kangen banget"ucap zhixin yang memeluk istri nya
"Jadi aku ke mimpi kamu anggap aja ini nyata"ucap xie.
Mereka berenang dengan becanda dan melontarkan pertanyaan.
"Sayang aku mau pulang dari mimpi kamu"ucap Xie yang berada di tepi kolam renang nya
"Aku boleh minta sesuatu"tanya zhixin
"Boleh"ucap xie.
"Aku mau minta emm....aku mau nyium kamu"ucap zhixin yang membuat xie tertawa
"sini"ucap xie tersenyum.
Zhixin mendekati istri nya lalu memiringkan kepalanya dan menempel kan bibir nya ke bibir istri tercinta nya...mereka saling membalas satu sama lain,Xie hanya menahan senyum nya di balik kiss nya.
Zhixin pun melepas ciuman nya dan tersenyum.
"Makasih"ucap zhixin
"Tentu"ucap Xie dan mencium sekilas bibir zhixin lalu menghilang.
Zhixin terkejut dan terbangun.
Zhixin tersenyum kala mengingat mimpi nya."Ciuman yang dulu selalu di dapatkan pas sarapan"ucap zhixin tersenyum miris.
Zhixin pun sarapan dan langsung pergi ke kantor nya.
Keadaan hati zhixin sangat baik dan dia pun segera menyuruh sekertaris nya untuk memecat karyawan semalam.Perusahaan zhixin sangat berkembang besar di Beijing:).
Sudah hampir 2 tahunan zhixin bekerja keras dan tak pernah dia memikirkan untuk menikah.
Saat akan meeting zhixin terlebih dahulu melihat wallpaper iPhone nya untuk melihat wajah sang istri yang tersenyum sambil memegang bunga tulip Putih.
Xie adalah pengubahan mood bagi zhixin, walaupun bagi zhixin Xie tak akan kembali lagi,di hati zhixin xie adalah bunga tulip yang akan selalu ada untuk nya.
Zhixin pun meeting bersama perusahaan besar lain nya.
"Terima kasih atas waktu nya selamat bekerja sama"ucap zhixin
"Selamat boss"ucap sekertaris nya
Mereka pun masuk ke ruangan zhixin.
Seperti biasa mereka akan ke lantai 7 untuk makan siang.Selesai makan siang zhixin langsung pulang kerna ingin healing ke tempat wisata di Beijing.
Zhixin sendirian sedang berada di taman bunga di Beijing, zhixin hanya bisa melihat tulip Putih yang berada di taman tersebut.
Zhixin juga tak lupa melihat wallpaper iPhone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband cat
Teen Fictionmemelihara seekor kucing yang bisa berubah menjadi wujud manusia??