I Know, who are you

4 1 0
                                    

Keadilan dan kelicikkan di depan hukum dunia ini beda tipis. Saking tipisnya kita sulit untuk membedakan keduanya.

Yuuna perahta

Kediaman besar keluarga austin dibagi menjadi tiga bagian kastil, kastil utama, kastil pendamping, dan kastil belakang. Kastil utama terletak di tengah-tengah kediaman austin dengan kastil yang paling besar dan megah, begitu memasuki gerbang gagah kediaman austin siapa saja langsung di sambut dengan kastil megah ini meskipun jarak antara gerbang utama dan pintu utama kastil cukup jauh. Kastil pendamping terletak sekitar 800 meter dari kastil utama menduduki kastil kedua yang paling luas dan tak kalah megah dari kastil utama dengan nuansa biru tua yang mendominasi warna kastil. Sementara, kastil belakang yang sering disebut sebagai castle of the dark kastil ini merupakan kastil yang paling jauh dari pintu utama terletak di bagian belakang kediaman austin letaknya berada di tengah-tengah lebatnya pepohonan yang sering disebut dengan taman besar kediaman austin yang lebih mirip dengan hutan dibandingkan taman. Letak kastil ini sekitar 2,5 km dari kastil utama, untuk sampai ke kastil ini harus menggunakan kendaraan mobil atau kereta kuda karena untuk sampai ke sini harus melewati suramnya hutan yang mungkin saja di dalamnya terdapat beberapa hewan buas dan reptil.

Dan saat ini aku berada di kastil ini 'castles of the dark', tuan yang waktu itu membawaku adalah salah satu tuan muda dari keluarga austin dan ia dipercayakan mungkin lebih tepatnya diasingkan di kastil ini karena sikap egois dan kejam yang dimilikinya sejak usianya masih belia. Itulah yang aku dengar dari gosip pelayan yang menyebar luas bahkan di kastilnya sendiri.

Rupanya tidak ada satu orangpun yang berani mengusik tuan begitu juga dengan kedua saudara kembarnya. Yah, nyonya besar austin melahirkan tiga anak kembar, dua laki-laki dan satu perempuan. Lebih parahnya lagi aku mendengar kelahiran tuan merupakan sebuah kutukan yang diberikan sang langit bagi keluarga austin. Dari kabar yang tersebar tuan austin II ini terlahir dengan kilatan dan badai besar yang tiba-tiba saja melanda wilayah utara atau sering di sebut dengan wilayah kekuasaan austin. Kelahiran tuan austin II pun menyebabkan wafatnya nyonya besar austin yang dikenal sebagai dewi berkah langit karena kecantikan, keanggunan, dan sikapnya yang murah hati pembawa keberuntungan bagi wilayah ini.

Sejak saat itu di dalam kediaman muncul tiga fraksi pendukung. Fraksi bulan yang merupakan fraksi pendukung Anastasia austin satu-satunya putri dari keluarga austin dengan pendukung kurang dari setengah jumlah total petinggi dan keluarga di wilayah utara, nona muda anastasia menempati kastil pendamping bersama para petinggi II dan keluarga terpandang wilayah utara.

Fraksi matahari adalah fraksi pendukung Anthraxes austin dengan jumlah pendukung terbanyak yaitu lebih dari setengah petinggi dan keluarga wilayah utara yang mendukungnya. Ia terkenal dengan tangan kanan tuan besar dan kebijaksanaan serta keadilannya oleh karena itu, tuan Anthraxes dipilih sebagai pewaris keluarga austin untuk sementara ini karena pendukungnya yang banyak. Sehingga ia ditempatkan di kastil utama bersama tuan besar austin dan para petinggi utama keluarga austin.

Sementara fraksi malam yaitu fraksi pendukung austin II dengan pendukung yang paling sedikit diantara pendukung lainnya, meskipun begitu semua orang yang mendukung fraksi austin II sudah teruji akan keahlian bela dirinya bahkan dari fraksi itu tidak sedikit mereka yang merupakan bagian dari organisasi malam, organisasi yang terkenal kejam dan keji seantero wilayah utara bahkan seantero negeri perocaneve. Oleh karena itu, tuan austin II ditempatkan di kastil taman gelap bersama perwira dan jendral daerah utama yang bertugas dalam pertahanan dalam dan luar daerah utara.

Dari semua pelayan dan petinggi di sini tidak ada yang tahu siapakah putra pertama dari tuan besar austin. Mereka meyakini jika hal itu hanya diketahui oleh tuan besar austin sendiri bersama ketiga anaknya. Begitu juga dengan nama asli dari tuan austin II tidak ada yang tahu siapa namanya. Ia digelari austin II karena kehebatannya yang pernah mengalahkan dan menundukkan sebagian wilayah pesisir selatan dengan ia yang memimpin perang tersebut diikuti pasukan yang jumlahnya kalah jauh dibandingkan pasukan musuh.

My Guardian Angel ( A Hope And Shooting Star )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang