Proloq♡

5 2 0
                                    

Halo Assalamu'alaikum semuanya..selamat datang di cerita pertama aku..aku harap kalian suka sma cerita nya dan aku akan berusaha agar ceritanya tdk membosankan..oh ya jgn lupa Tinggalkan jejak kalian disini berupa Vote dan Coment kalian biar aku semangat gitu heheh..

.

Happy Reading..

"Lo kenapa sih? Nyebelin banget jadi cowo" ujar Syela dengan kesal saat cowo di hadapannya itu terus-menerus menahan dirinya agar tak pergi.

Cowo itu hanya tersenyum mendengar ucapan Syela.

"Malah senyum, gila ya pak?"

"Iya gue gila karena lo" jawab cowo itu

"Dih aneh"

"Tapi aneh-aneh gini lo suka kan?" tanya nya dengan percaya diri

"Najis gue suka cowo modelan ke lo, gak usah sok cakep" cowo itu menarik kedua lengan Syela untuk menghadap kearahnya

"Lo tatap mata gue sekarang" Syela melepas tangan cowo itu dari kedua lengannya.

"Gue gak mau"

"Kenapa? Lo takut jatuh cinta sama gue?"

Syela mengangkat satu alisnya keatas, "buang-buang waktu tau gak natap mata lo"

"Oh berarti bener lo ta-"

"Gue gak takut" potong Syela

Cowo itu tersenyum meledek kearah Syela. "Yaudah coba lo tunjukin kalau lo gak takut, lo tatap mata gue sekarang" dengan kesal Syela menatap mata cowo itu dalam hingga beberapa menit, ia menelan ludah nya

Anjir jantung gue kenapa cepat banget detak nya.

Gue gak kena penyakit jantungkan?

Cowo itu tersenyum manis dengan permen karet yang terus ia ngguyah di mulutnya.
Melihat senyuman itu lantas Syela membuang wajah nya kearah lain.

"Biasa aja" ujar Syela kemudian melangkah pergi

Cowo itu tersenyum.
"Gue yakin nanti lo yang bakal duluan suka sama gue"

Mendengar ucapan cowo rese itu lantas Syela menghentikan langkahnya ia menatap cowo itu "Gak usah terlalu percaya diri gue Syela Aurelia anti sama cowo modelan ke lo! Jadi jangan harap gue bisa suka duluan sama lo, paling juga nanti nya lo yang suka duluan sama gue!" teriak Syela dari seberang jalan lalu segera berlari meninggalkan tempat halte bus itu.

Cowo itu tersenyum menatap kepergian Syela.
"Lucu" gumamnya lalu segera menggunakan helm nya dan segera menaiki motor sport miliknya, menyalakan motor lalu segera menarik gas nya dan melaju dengan kecepatan tinggi meninggalkan tempat itu.

.

.

Tolong di bantu ya bagikan cerita ini ketemen² kalain ke grup atau media sosial kalian  gtu biar rame hehe..Terima Kasih sebelumnya

..


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gavin&SyelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang