Kalau saja aku tidak menganggap sepele hal ini, mungkin aku tidak akan terjebak di ruang klub aneh ini.
...Bersama dengan orang-orang, terutama gadis yang lebih aneh dan “unik” lagi.
Kinohara Ren, warga negara Jepang yang pergi ke Indonesia untuk bersekolah di SMP Internasional Prasmadya. Wakil ketua juga pendiri Klub Permainan Dalam Ruangan bersama Chigumi. Rangking satu paralel di semester ganjil. Nilai rapornya didominasi oleh angka “100” atau “A+”. Penampilannya juga menawan, dengan rambut merah yang sedikit acak-acakan dan mata biru yang berkilau.
Dan yang pasti, yang paling “waras dan logis” dibanding yang lain. Mungkin.
Chigumi Koizono, warga negara Jepang seperti Ren dan ketua sekaligus pendiri dari Klub Permainan Dalam Ruangan. Jalan pikirnya tidak bisa ditebak, kelakuannya diluar akal sehat. Ucapannya juga sering tidak nyambung. Tetapi entah bagaimana, ia berhasil membuat orang-orang mengaguminya seakan-akan ia adalah pahlawan super yang telah menyelamatkan bumi.
( ( ꞋꞌꞋ ⊰ 🎮 ⊱ ⭏ ) )
“RENREN! GIMANA, GIMANA? POSTERNYA BAGUS KAN? II DESHOU?” Chigumi membeberkan gulungan kertas yang sejak tadi dibawanya. Matanya berbinar, berharap hasil kerja kerasnya mendapatkan pujian.
“U-um, Itu... poster promosi?” pemuda dengan surai merah terang itu bertanya ragu-ragu dengan suara pelan. Bagaimana ia tidak ragu? Kertas lecek yang dibeberkan oleh “gadis ungu” itu hanya berisi coretan-coretan khas anak TK dan tulisan ala-ala ceker ayam “Ayo join KUPANG IKZ!!!!!!” dengan spidol merah.
Itu spidol atau darah...?
“Bukan, ini poster ajak-ajak ke ‘KUPANG’. KEREN KAN? CHIGU BUAT INI TUJUH HARI TUJUH MALAM SAMBIL MANDI KEMBANG DAN JOKI KE DUKUN TERDEKAT~!”
Jawaban yang sama sekali tidak masuk akal. Ren bertanya-tanya apakah benar gadis ini melakukan semua itu. Yah, tapi cewe prik macam Chigumi sih gosah ditanya lagi rill or fek-nya.
Sambil menghembuskan napas dengan kasar, Ren kembali bertanya dengan lebih serius.
“Koizono-san, kamu nggak akan pakai guna-guna di ruang klub ini biar yang lain mau gabung, kan?”
Yang ditanya hanya menyunggingkan senyum pepsudin.
“...Nggak, kan?”
『 Prolog : FINISH! ꒰⌯꒪▽꒪꒱つ(+[__]∙:∙) 』
➣ Ii deshou? (いいでしょう?) : bagus, kan?
Sincerely,
Eine Kiyoru♡
2022.7.25
KAMU SEDANG MEMBACA
Indoor Games Club!!
HumorApa kalian pernah mendengar klub permainan dalam ruangan? Apa sekolah kalian memilikinya? Atau kalian yang mendirikannya? Tidak? Baiklah, kalau begitu selamat datang di Prasmadya International High School. Dimana hanya anak-anak berprestasi atau sup...