Angzay.

285 34 4
                                    

Di anjurkan follow sebelum membaca (^▽^)

Pagi ini, matahari pergi entah kemana. Langit berwarna monokrom menandakan bahwa bumi ingin menangis.

Hari minggu.

Dikediaman Oikawa, ada yang memanfaatkan momen ini untuk menggalau. Siapa lagi kalau bukan Oikawa Tooru yang entah galau-in apa.

(Name) yang sedang mencari susu keledai dikulkas bingung setelah melihat kakaknya menggalau dijendela ruang tamu. Ia pun mendekati kakaknya.

'Ni anak ngapain dah?' Batin (Name).

"Nii-san, lagi ngapain?" Tanya (Name). Terlihat Tooru menghela nafas lelah.

IYA DAH SI PALING LELAH PADAHAL BARU BANGUN TIDUR.g

"gpp"

"HOAX! boong pantat lu bolong!" Ucap (Name).

"Pantat gweh sudah bolong sejak lahir" Ucap Tooru dengan malaz.

"Beneran, lu kenapa si? ayo cerita kesaya. Saya janji tidak akan membocorkan rahasia anda" Ucap (Name) sambil menyunggingkan senyum cerah.

"Demi?" Tanya tooru.

"Demi Allah" Lanjut (Name) yang masih bertahan dengan senyumnya.

"LU BUDDHA BEGO!" Ucap Tooru dengan keras.

"TAPI KAN ADA READER YANG ISLAM SAYANKK, AUTO SAYA JUGA ISLAM" Jawab (Name) juga ngegas.

"serah lah" gumam Tooru dengan agak keras.

"Beneran dah gak aku kasih tahu kesiapa-siapa" Ucap (Name).

"Janji?" Tanya Tooru yang dibalas anggukan (Name). Ia lalu duduk disofa dan duduk disebelah (Name).

"Huft... Sebenernya.. tadi gw mimpi" Ucap Tooru.

"Mimpi apa?" Tanya (Name) dengan polos.

"Mimpi yang hanya bisa dimimpikan laki-laki" Ucap Tooru.

"Oohhh... lu mimpi lagi ngen--hmph!" Sebelum selesai berbicara, mulutnya sudah ditahan oleh Tooru.

"Sssttt! jangan keras-keras!" Peringat Tooru dengan pelan. (Name) melepas paksa tangan Tooru yang tadi ia pakai untuk menutup mulutnya.

"emang siapa yang di mimpi lu?" Tanya (Name). Tooru mengalihkan pandangannya dengan pipi─atau mungkin.. wajah yang memerah?

"I-itu... sama.." (Name) menatap Tooru dengan penasaran.

"Sama.. (y..y/n)-chan..." Jawab Tooru dengan malu.

"ANYING! nge ngen*otin crush sendiri!" Heboh (Name). Tooru hanya memalingkan kepalanya saja.

"Gilee... kak (y/n) yang lu crush-in dari dulu kan? parah luuuu" Kagum (Name).

"BE-BERISIIIIIIKKKK!!" Teriak Tooru dengan wajah yang memerah.

~~~

Oikαwα's Sister || Hαikyuu x reαder [end]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang