Di anjurkan follow sebelum membaca (^▽^)
'SIAAAALL KENAPA SANGAT PANAS' batin (name). sekarang dia sedang di kamarnya. sambil mengipas dirinya menggunakan bukpel matematika. padahal jelas-jelas ia sudah menggunakan AC dengan suhu 16°C tapi sepertinya hari ini lebih panas dari biasanya.
Ia membuka Handphonenya dan melihat aplikasi cuaca. btw bukan cuaca yang ada vidio hen--
lupain aja.
"26°C?! SERIUS NIH" Teriak (name). lalu dia mengipas dirinya lebih kencang.
"PANTES AJA PANAS BANGET, HARUS TAMBAH AC INI MAH" keluh nya.
"WOY (NAME)-CHAN" Tooru memanggilnya dari bawah.
"GAK DENGAARR" ledek (name). Ia kira kakaknya itu membiarkannya tapi ia salah. ternyata Tooru menggebrak pintu kamar (name) dengan kasar.
"EH LU NGAPAIN GEBRAK KAMAR ORANG" Teriak (name). Tooru yang tak terima itu pun emosi.
"YA KAU SENDIRI YANG BUDEG" Balasnya.
"AKU KAN BILANG GAK DENGER. AKU JUGA JAWAB KOK" Ucap (name).
"YA TAPI KAN JAWABAN LU KAGAK ENAK BANGET DIDENGER"
"EMANG PANGGIL LU ENAK BANGET APA? PAKE EMBEL-EMBEL 'CHAN' SEGALA LAGI. JYJYQ"
"JAMET SUMPAH"
"ELU JAMET"
"ELU"
"ELU"
"ELU"
"ELU"
"EL--"
"TOORU, (NAME), DIAMLAH! KALIAN SAMA-SAMA JAMET GAUSAH SALING NGEHINA! JANGAN BERISIK!" teriak ibu mereka dari bawah yang membuat mereka diam.
"ckk.. ah elu kan jadinya" gumam (name) yang masih bisa didengar Tooru.
"Haahh? lu bilang apa?" Tanya Oikawa dengan aura hitam dan menekan nadanya.
"halahh, lu budeg atau gimana sih?" tanya (name) sambil meledek.
"Lu bilang apa sekali lagi?" tanya Tooru balik dengan menahan emosi.
"E-LU BU-DEK" Ucap (name).
"SIALAN BANGET SI LO NGATAIN ORANG" TERIAK TOORU.
"MANG NGAPA SIH? EMANG BENER KOK"
Ibunya yang dibawah hanya menghela nafas melihat kelakuan anaknya.
"pantes aja sih kalau kalian ngerasa panas. nyelesain masalah aja pake kepala panas" ucap ibu mereka sambil memukul dahinya pelan
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Oikαwα's Sister || Hαikyuu x reαder [end]✔
Humorbagaimana ya rasanya menjadi adik Oikawa Tooru yang tampan dan jamet? . . Haikyuu x Reader Disclamer by Haruichi Furudate Story by Miyami Cover by Miyami The materials cover by Dafont Ibis Paint "ini hanyalah cerita fiksi yang dibuat sesuai imajinas...