9

1.3K 129 3
                                    

Wuwhhuu, SEULGII!!! 👏👏👏

"Nah tu, ayang lo bedua mau tampil.. Dah diem" Sok sokan banget lagi ni irene, ntar juga kesem sem lu ma seulgi mbk, wkwk







"Ihh, ga sabar gila gila.. Mana ni mana, kok lama?"

"Mana woy lamaaa!! Seulgi gw manaa??!"

Jeng jeng,..

Alunan musik sudah mulai di mainkan,

"OMG dah mau mulaiii!!"

"Ihh, ayang gw.. Gw deg degan mau liat diaa!!"

"SEULGI!!!"

"Itu siluet seulgi udah mulai muncul ges!!"

1

2

3

Seulgi dan sinb sudah memulai ngedance dengan kharisma mereka yang luar biasa dan energik, semua orang bener bener di buat terpana, terkagum, terkesima dan bahkan mereka gila dengan penampilan seulgi dan sinb di atas panggung sana

"OH MY GOD!!!!! SEULGIII!!!" terikan Joy kenceng banget woy, nyampe orang ngeliat dia sinis, "astaga, joy sumpah itu joy.. Ituuuu, abs nya seulgi seksi bangetttt!!!😭😭" Jennie udah mau nangis guys ngeliat seulgi begitu. Dia bner² kek di buat gila lho'

"SEULGI, GUE MAU ELO!!"

"Ih sinb, menggoda banget juga yaakk!! Tapi tetep seulgi nomer 1!!"

"SINB, GW SUKA LO!"

"buset banyak bner fans nya seulgi yak" Nih cuma wendy doang nih yang biasa aja ngeliat 2 temennya tampil, karena udah biasa juga.

"RENE, RENE, RENE!! SUMPAH, ITU SEULGI SAMA TEMENNYA KEREN BANGETTT!!" - "IYA RENE, MEREKA KEREN BANGET!!" ini joy ma jennie teriak² ga jelas, sambil goyangin badan irene yang ada di tengah-tengah mereka, tapi pandangan mereka tuh bner² ga lepas dari seulgi yang lagi tampil di atas sana.

Irene nya?

Oh shit! Seulgi lo buat gue gila - batin Irene, ini dari tadi Irene juga ga lepas pandangan nya dari seulgi ges dia kek udah di hipnotis sama seulgi, 2 temennya yang ganggu aja ga Irene notice.

"damn! this is driving me crazy"gumam Bogum yang ngeliat seulgi juga dari kejauhan, dia kek lebih lebih terhipnotis sama seulgi di sana, seakan lupa kalo udah punya Irene yang sesempurna itu.

Ini orang² bneran di buat gila sama penampilan seulgi sama sinb di depan sana, sebagian siswa-siswi yang ga suka seulgi seketika langsung , beuhh.. Mampus dan tu mereka mamam!!

Guru-guru yang ngeliat nya aja ampe terkesima jir,

Dari ujung ke ujung nihh ye, ga ada tuh handphone mereka yang nganggur.. Ke angkat semua dah pokoknya, ampe memori penuh kaga tuh 😂

 Ke angkat semua dah pokoknya, ampe memori penuh kaga tuh 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
cool girl || seulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang