28

1.3K 121 7
                                    

Seulgi dan irene sedang saling pandang sejak 10 menit yang lalu

Ntahlah, mereka ini seperti pasangan yang kurang kerjaan ya, pandang-padangan 10 menit gitu apa ga bosen ya

Eh bentar pasangan? Tunggu, kan belum resmi yaaa wkwk

"Gi?"

"Hmm?" Tanya seulgi dengan nadanya yang masih lemas.

"Kamu....... Ga marah lagi sama aku?" Tanya irene ragu

Seulgi tersenyum tipis.

"Sebenernya aku marah, marah banget malah.. Pake bangettt, tapi"

"Tapi apa?"

"Tapi aku ga bisa, gabisa marah sama si gemes ini" Ucap seulgi menoel hidung irene.

Yang di toel malah malu-malu kucing, wkwk

"Aku serius gii... "

"Aku juga serius sayang"

Blush

"Seulgi ihhh.... "

"Wkwk, aku tuhh....... "

Irene sudah memantapkan posisinya dan siap untuk mendengar apapun yang keluar dari mulut seulgi.

"Jadi, aku kan kemarin ga sengaja ngeliat.. Yaa, semacam sesuatu yang bikin hati aku ini potek tau ga kamu" Ucapnya seraya menyentuh posisi hati nya berkali-kali.

Irene menghembuskan nafas nya pelan.

"Miann~"

"Padahal itu aku baru pulang dari rumahnya lho, beuh.. Bahagia nya minta ampun tau, eh pagi nya malah ngeliat yang bikin mewek" Jelasnya
"Di depan mata aku lagi tuh, sampe-sampe .. Hm nih liat nih tangan aku sampe berdarah gara-gara kamu, saking keselnya aku, sampe aku ga minum ga makan.. Karna uda sangat badmood nya aku waktu itu,"

"Kamu tau ga sih, aku mikirnya kamu itu mainin aku lho.. Buat aku nyaman sayang dan cinta dan tiba-tiba kamu pergi gitu aja, sakit tau ga sakittt banget"

"Tapi aku maklumin itu, karna diri ini sudah kebal sama yang begituan"

Irene hanya menatap seulgi diam, ia tak tau ingin memberi respon seperti apa.. Tapi matanya saat ini berkaca-kaca.

"Ehh? Kok nangis cih cayangg" Gemes seulgi

"Maafin aku ya gi, aku udah banyak banget salah sama kamu.. "

"Iya gapapa kok, yang penting kan sekarang aku udah tau kalo kamu itu cinta nya sama aku, iya kann?........... "

"Hm? Siapa bilang?"

"Ish katanya tadi gituu.."
"Yaudah deh aku marah lagi, hm!"

"Ututuutu, si beruang lagi ngambek nichh"

Seulgi nya ga nanggepin, dia malah buang muka, wkwk.. Emang gemesin banget ya beruang satu ini.

"Idih dih, sok ngambek... "

"Pasih?!"

Chup

"Ihhh ngapain si cium-cium?!" Ucap seulgi sok kesel dahal ma seneng

"Wkwkwk, uihhh.. Kok merah sih itu mukanyaaa?? Hm?" Goda irene

"Yaa.......... Kan aku lagi sakit, wajar dong merah mukanya" Jawab seulgi tanpa menghadap ke irene.

"Udah dong ngambeknya, aku beneran sayang ma cinta sama kamu kok.. Udah yaa, jangan marah yaaa, hm?" Bujuk irene yang masih saja setia melihat ke bawah, karna posisi mereka kan tiduran jadi seulgi buang muka gitu, makanya irene sekarang duduk ngeliat ke bawah, ngeliat si beruang gemesnya..

cool girl || seulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang