8

1.2K 129 3
                                    


Pesanan datang,

Waduh, ayam? Mampus gue gimana nih? - tanya irene dalem hati sama dirinya sendiri

"Rene? Kamu kenapa, kok diem? Sakit?" Tanya bogum bingung, karena pacarnya itu tiba-tiba bengong.

"Ng-ga kok, gapapa.. Hehe, aku keknya kenyang deh, udah ga laper lagi.. Kita pulang aja yok"

"Tapi Rene, ini pesanan nya juga baru nyampe.. Masa iya ngga di makan?sayang dong uangnya"

" aku yang bayar deh.. Yuk pulang" Maksa banget ini si irene, dia tu gamau bilang kalo dia ga suka ayam.. Gatau dah kenapa.

"Oke, kalo gitu yuk pulang" Bogum mah hayuk aja pulang walaupun ga nyentuh tu makanan, kan bukan dia juga kan yang bayar.

Akhirnya mereka berdua pun pulang tanpa menyentuh sedikit pun makanan nya, irene mah ada² aja gitu kan.. Kalo ga suka mah tinggal bilang atuh, kan bisa di pesenin yang lain.

***

"Lah, belom makan kok udah pulang noh bedua?" Tanya wendy yang sadar akan kepergian nya irene ma bogum.

"Kebelet kali" Jawab sinb dgn wajah datar nya.

Lalu mereka tertawa bertiga 😂😂
Ada aja emang noh irene ma bogum, wkwk.. Eh, salah maksudnya mereka bertiga.

"Pulang yuk gi, udah mau malem nih" Ini wendy ngajak pulang karena udah bosen juga di sono.

"Eh mbih, kita latihan aja yuk.. Gabut gua pasti malem ini" - seulgi

"Boleh sih, ayo lah.. Gua juga ngosong hari ini. Wen, lu gimana?"

"Hmm, gua pulang dah.. Cape banget hari ini, pen bobo" Ucap wendy dengan nada so kyut gitu lho ges

Plak~

"Najiz bangke" Seulgi lu mah nabok asal nabok anak orang aje, wkwk.

Dan akhirnya seulgi ma sinb pergi latihan buat persiapan tunjuk bakat, dan wendy pulang kerumah joy buat  main yang iya iya, ga deng canda..buat bobo'

Keesokannya..

Hari demi hari udah di lewatin seulgi irene dkk. Dimana seulgi dkk yang udah banyak latihan dan persiapan yang udah mateng dan juga irene dkk yang udah banyak ngabisin dana buat acara itu, tapi di bantu dari pihak sekolah juga kok, yang pasti mereka semua udah mempersiapkan semua nya dengan baik dan benar.

***

Hari itu pun tiba, dimana semua siswa-siswi high school bakal nampilin penampilan mereka dengan bakat² yang mereka punya.

Irene dkk lagi nyiapin semuanya buat hari ini, supaya ga ada kesalahan apa lagi sama yang irene bilang waktu itu, 'jangan sampe ada monyet ikut naik ke atas panggung'

Pokoknya mah udah siap semua, kalo ketos nya irene mah di jamin bakal good good.

"Siip udah siap semua rene, kita tinggal nungguin mereka" Ucap jisoo, jadi teh.. Semua siswa-siswi belum pada datang, bukan karena mereka dateng siang ataupun terlambat, tapi emang para osis kyk irene dkk datang pagi banget sebelum semuanya dateng, mereka kyk ngerapihin² dikit mana yang harus di rapihin lagi, pokoknya harus jozz deh.

"Oke, semuanya udah siap ya.. Semuanya udah tau tugas masing-masing kan? Jadi nanti gue harap lancar² aja ya, enjoy buat nanti.." - irene

***

"Gi, sumpah.. Gua bingung pake baju paan buat tampil ntr T_T " nih sinb lagi bingung ges mau pake baju apa buat nanti di sekolah, "pake baju yang gelap warna nya lah yang pasti, jangan kuning, orange, atau merah" Jawab seulgi yang lagi sarapan,

"Gua pinjem baju lu dah, yang stylenya hampir mirip sama yang lu pake ntar" - sinb

"Yaudah bentar, ada noh di lemari gua" - "ahhh, seger bener minum. Yaudah yok" Seulgi ngajak sinb buat ke kamarnya, mau ambil baju yang di maksud seulgi tadi, bukan apa² ya 🌚

"Nah, cakep nih gi" Suka sinb ges sama bajunya, style nya dia banget juga, "kebetulan baru noh, belum gua pake.. Buat lu aja dh, ultah lo kan bentar lagi"

"Widihh, makasih lho gi.. Emg jjang uri cingu"

Ya udah, gitu aja.. Tinggal pergi sekolah kan mereka,

***

Prokprokrkk 👏👏

Wuhuuu, keren keren!! Semua orang kagum sama penampilan solo wendy, vokal nya itu emang ga diragukan lagi, termasuk irene dkk.. Suka pokoknya mh,

"Keknya semua temen seulgi keren² deh Rene" Ucap joy yang udah terkagum banget sama penampilan wendy. "Iya kayaknya, wow banget!" - irene. "Bner banget joy, setuju gue.. Gasabar deh seulgi bakal nampilin apa" Excited banget ini jennie ges, sama halnya kaya orang-orang di sana  juga kok, udah ga sabaran banget sama penampilan seulgi.

"Keren wen!!! Lo emang temen gua!!!" Teriakan sinb udah ga nyelow lagi dah. Jadi wendy itu nyanyi ya, ga ikut seulgi ma sinb, katanya vokal dia tu udah lama nganggur.. Jadi ya udah di keluarin sekarang aja kan ya?

"Bagus banget suara lo wen" Kata seulgi bangga sama temennya itu yang baru aja duduk di sebelah dia, "haha, thx gi.. Padahal gua ga terlalu anggap bagus dh vokal gua" Ngaco nih wendy kalo ngomong, "ndas mu ngga bagus.. Bagus bt itu jir" Tiba-tiba main nabok kepala wendy aja ini si sinb, wkwk.

I'm at little monster~
Tew tewbteww teww~

Prokrprok👏👏

"Wah gila, penampilan orang bagus bagus banget ya" Terkesima banget irene sama penampilan barusan, "iya, bagus banget.. Cocok tuh kalo gw coba ngedance ama ayang seulgi" Joy, lu mh malah ngehaluin seulgi.. Wkwk
"Cocok ma gue kali joy, gue kan seksi.. Pas tuh" Cetus jennie "eh, gue juga seksi kali.. Banyak nih orang sana yang ngantri"

"Seksian gue kali"

"Gue jen, gue..lo mah badan kecil seksi dari mananya coba?" Jennie emang seksi banget kan ya dahal, ampe si lisa aja suka.. Yakan reader?

"Dah dah, kok lo bedua malah ributin si paling si paling seksi sih" Nih irene udah cape banget sama kelakuan joy ama jennie,

"Joy"

"Hm?"

"Lo itu ga cocok ngedance ma nyanyi bareng seulgi pake lagu tadi" Mulai lagi dah nih si jennie. "Apasih jen, udah ya"

"Cocok nya tuh lagu  oeroun naldeuriyeo modu da annyeong! ~" - " Nah, kek gitu tuh cocok ama lu, lu kan kiyowo gitu..lucu, ga ada seksi² nya"

"Oh ya? Terus lo cocok nya lagu ini aja jen bichi naneun solo , nah cocok tu.. Karena seulgi bakal ma gue, lu menyolo aja..  jomblo happy, cocok dah tu ma lo, hahahah" Sa ae nih joy bales ejekan nya jennie.

"Dih, gapapa dah.. Kn noh lagu dance nya seksi"

"Udah astaga! Cape gue ama debatan lo bedua!" Udah kesel bt nih irene, debat di deket dia, orang dianya mau fokus liat penampilan orang-orang kan ya, ganggu aja emang.

Penampilan selanjutnya yaitu siswi yang banyak incaran para anak² disini nih! Tau ga kalian siapa? - MC

"SEULGI!"
"AYANG SEULGII"
"PACAR GUEE!"

benar sekali, mari kita liat penampilan seulgi dan temannya sinb!!

Wuwhhuu, SEULGII!!! 👏👏👏

"Nah tu, ayang lo bedua mau tampil.. Dah diem" Sok sokan banget lagi ni irene, ntar juga kesem sem lu ma seulgi mbk, wkwk















Jeng jeng,
Maaf ngebosenin dan byk typo, gaje juga kan ya?

Jangan lupa tinggalin jejak


TBC.

cool girl || seulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang