...
Ternyata setelah kejadian lampu yang tiba tiba mati, kini para anak buah Suho sudah menangkap Jungkook dan segera membawa nya pergi dari situ.
Bahkan Suho dan Irene pun tersenyum puas dengan penangkapan mereka saat ini, mereka bahkan tidak menyangka bahwa Kim Taehyung tidak menyadari nya saat mereka menculik Jungkook.
Selang beberapa saat kini mereka sudah tiba di suatu gedung yang bisa di katakan sangat tua dan sangat kusam untuk di lihat dari luar.
Mereka pun langsung menurunkan orang ya ditangkap tadi saat di pesta pernikahan,
yang menurut mereka itu adalah Jungkook.
Setelah itu mereka pun langsung masuk dan langsung membawa ia di suatu ruangan yang sangat minim dengan cahaya, dan langsung memangil Suho, Suho pun datang dengan Irene yang berada di belakang nya.
"Wah....wahhh.wahhhh ternyata kelinci ku sudah ada di depan ku saat ini rupanya" ujar Suho
Setelah mengatakan hal tersebut, kini Suho langsung duduk di kursi yang berada di ruangan itu dengan Irene yang berdiri di samping nya.
"Buka penutup nya" titah Suho
Mereka pun langsung membuka penutup kepala yang ada pada orang yang saat ini sedang berlutut di dilantai, dan alangkah terkejut nya mereka saat mengetahui bahwa siapa yang telah mereka culik.
"WHAT THE FUCK......" Ucap Suho dikarenakan kaget dengan siapa yang ada di depan nya ini
Bahkan Irene pun langsung ketakutan karena melihat siapa yang ada di depan nya ini yang sedang berlulut di lantai.
"Whyyy...kenapa kalian terkejut?" Tanya orang tersebut dengan senyum smirk nya dan bahkan ingin rasa nya ia membunuh mereka semua yang ada di sini
Iya dia adalah Taehyung, yang di culik oleh mereka adalah Taehyung dan bukan Jungkook, karena Taehyung sudah mengetahui rencana Suho maka ia pun memikirkan rencana nya sendiri, dan alhasil ia pun mendapatkan dan ya inilah rencana dari Kim Taehyung.
Flasback on
Saat ini Taehyung, Namjoon, Yonggi, Chaenyeol, dan Sehun. Sedang berada di suatu ruangan yang kedap suara yang tidak memungkin kan jika ingin menguping dari luar .
"Son, apa rencana kita selanjut nya" tanya sang appa chaenyeol
"Kita buat mereka masuk dalam perangkap mereka Appa, kita buat mereka tau bahwa bisa saja lubang yang di gali untuk musuh, bisa saja lubang itu akan menjadi tempat kuburan oleh mereka" ucap Taehyung sambul menampilkan senyum kecil nya
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA Kim Taehyung [TAEKOOK]
Mystery / Thrillerᴇɴᴅ s𝟷 - s𝟸 ᴘᴅғ ᴛᴀʜᴀᴘ ʀᴇᴠɪsɪ ... Genre: Mafia, Psyco, Romance, Drama. Kim Taehyung seorang pengusaha, Bahkan seorang CEO dalam perusahaan nya sendiri dan merupakan sosok yang sangat dingin, Wajah yang sangat datar, Dan ada rahasia di balik semu...