[[ PART 17 ]]

1.7K 115 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Sesaat setelah Jungkook membuka pintu kamar Taehyung ia sontak kaget dengan apa yang di lihat nya.

Dimana Taehyung yang sedang berhadapan dengan Rose seperti sedang berciuman.

Jungkook yang melihat itu merasa sesak di dada nya.

Setelah melihat apa yang terjadi di dalam nya Jungkook memutuskan untuk kembali, dan sakit hati nya dulu yang sempat membaik kini terluka lagi.

Hati yang dulu nya hancur berkeping keping, kemudian mulai menyatu kini hancur kembali.

Ia merasa hidup ini tidak adil, kenapa harus ia yang merasakan hal hal seperti ini, kenapa harus ia yang menanggung semuanya.

...

Kepulangan Jungkook di busan dengan keadaan yang tidak baik baik saja membuat sang kakek bingung apa yang sebenarnya terjadi.

Saat ia ingin menanyakan nya pada sang cucu, Jungkook malah berlari ke kamar dan menangis begitu histeris.

Sekali lagi sang Daddy menghancurkan kepercayaan nya

Selang beberapa saat ia sedang meluapkan emosi nya dengan cara menangis, tiba tiba sang kakek pun mengetuk.

Tokkk

Tokkk

Tokkk

"Sebentar..." Ucap Jungkook

"Ehk kakek ada apa kek" tanya Jungkook

"Di bawah ada yang ingin bertemu dengan mu" kata kakek

Jungkook yang mendengar nya pun menjadi bingung, siapa yang ingin bertemu dengan nya??.

"Baiklah kek, Kookie sebentar lagi turun" balas Jungkook dengan menampilkan senyum manis nya

Setelah 15 menit kini Jungkook pun turun saat ia sudah berada di ruang tamu, alangkah terkejutnya ia saat mendapati sang sosok yang baru saja menghancurkan harapannya, menghancurkan hati yang dulu hampir sembuh kini luka kembali.

Siapa ia ya dia adalah sang Daddy Taehyung, bahkan Taehyung tidak datang sendiri ia datang dengan Baekhyun, Chanyeol, Luhan, Sehun, Seokjin, Namjoon, Suga, Jhope, Jimin, bahkan orang yang paling Jungkook benci dia adalah Rose.

Tiba tiba saja Taehyung langsung berdiri dan memeluk sang Baby nya, yang ia yakini saat ini hati nya begitu hancur dengan semua drama yang mereka lakukan.

MAFIA Kim Taehyung [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang