[[ PART 12 ]]

1.8K 106 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Saat ini suasana di kantor Taehyung, Terlihat ia sudah selesai dengan kegiatan nya, tentu saja kencan dengan kertas kertas yang menurut nya sangat membosankan.

Sedangkan saat ini terlihat buntalan kelinci yang sedang bersama sama dengan teman teman nya, di dalam kelas untuk menunggu jam pulang, pasalnya sebentar lagi bel pulang akan di bunyikan.

Tengg

Tengg

Tengg

Akhirnya waktu yang di tungu tungu kebanyakan siswa pun sudah di bunyikan, dan saat itu juga Jungkook dan teman teman nya langsung bersiap siap, untuk menuju ke area parkiran untuk menunggu jemputan masing masing.

"Kookiee, apa kau akan di jemput oleh Daddy mu?" Tanya Bambang

"Ha...Ne Kookie di jemput Daddy, memang nya kenapa, Bambam mau numpang ya?" Tanya Jungkook pada Bambang

"Hehehehehhe iya, kalau ngak keberatan juga, soalnya Hyung ngak bisa jemput, katanya sih ada jadwal mata kuliah tambahan" jawab Bambang dengan menurun dan menaikan kening nya

Seketika Mingki, Eun Wo, dan Lisa langsung memutar mata mereka dengan malas, saking kelakuan si teman bobrok nya ini.

"Ne...Nanti Kookie tanya sama Daddy dulu ya" balas Jungkook yang menampilkan senyum kelinci nya dan menampilkan dua gigi kelinci nya.

Di saat yang bersamaan, tiba tiba Bambam langsung mimisan saat melihat senyuman kelinci yang di berikan oleh Jungkook, mereka semua pun langsung panik, apalagi Jungkook yang saat itu melihat si Bambam yang sedang mengeluarkan darah dari hidung nya.

"Bambam loh kenapa?" Tanya Mingki yang langsung membopong tubuh Bambam

Sedangkan Lisa dan Eun wo langsung mendekat untuk melihat kenapa Bambam tiba tiba langsung mimisan

"Gue ngak sangup liat senyuman nya Kookie maka nya gue mimisan" jawab Bambam dengan raut wajah yang seolah olah tersakiti

Mereka semua pun langsung geleng kepala dengan apa yang di ucapkan oleh Bambam, Kookie saja langsung bingung maksud nya mimisan dengan senyuman apa?, itu yang ada di benak si kelinci.

Selang beberapa waktu mereka menunggu di tempat parkiran, kini mobil yang berwarna hitam pun sampai, dan memarkirkan mobil tersebut tepat di depan Jungkook.

"Hey Baby, merindukan Daddy?" Tanya Taehyung dengan pede nya

"Ihhhhh... So tau aja deh Daddy, orang lagi nungguin sopir yang mau jemput Baby kok" balas Jungkook

MAFIA Kim Taehyung [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang