dont leave us

109 5 0
                                    

Disclaimer!!

All of character im using is story!

© cover crop hololive

And if you want watch the last sana stream. Here ↑

•---•

AU : Holocouncil live together

---------

"Ohayou... Beneran masih kepagian ternyata"

Fauna bangkit dari kasurnya dan menuju ke kamar mandi untuk buang hajat. Setelah itu pergi ke dapur. Hari ini adalah jadwalnya dia memasak sarapan untuk 5 orang yang berada di rumah ini. Tetapi disaat fauna berfikir hanya dia yang terbangun. Dia melihat sana sedang sarapan di meja makan.

Memang terlihat dia hanya memakan mie instan. Tetapi tetap saja. Mengapa tumben sekali sana harus bangun sepagi ini.

"Ohayou sana. Tumben sekali kau bangun sepagi ini. Akan pergi kemana??"

Sana menoleh ke fauna dengan tatapan yang sedikit gugup. Tetapi dia tetap tidak menjawabnya sampai sarapannya habis dan langsung pergi meninggalkan fauna yang kebingungan melihat sikap sana yang cukup asing ini.

Fauna hanya bisa membuang nafas berat dan berfikir jika sana ada urusan yang harus membuatnya pergi atau janji dengan seseorang. Setelah itu pergi kedapur untuk memasak untuk yang lainnya

"Ohakronii... Selamat pagi fauna.."

Fauna meletakkan lauk pauk di meja makan dan melihat kronii yang telah terbangun dan sedang membuat teh hangat untuk diminum

"Ohayou kronii.. pagi juga. Makanan sudah siap. Bisa tolong bangunkan Bae dan mumei?"

"Kalau mumei. Dia sudah bangun. Karena dia ada stream nanti siang. Tetapi untuk bae. Dia masih belum bangun sih. Tapi aku tidak melihat sana dimanapun"

"Sana pergi 15 menit yang lalu. Sudah ada janji mungkin. Karena penampilannya sudah cukup rapi tapi entah mengapa aku merasa sesuatu yang mengganjal dari Sana.."

Kronii juga menyadari perubahan sifat sana yang cukup aneh akhir akhir ini. Dan kronii memiliki firasat buruk tentang sana. Seperti dia akan meninggalkan ini semua...

"Baiklah. Aku akan mengajak mumei kesini dan membangunkan bae."

Kronii beranjak dari dapur. Teh yang dia buat pun dia bawa pergi.

---

Kronii mulai kesal mengetuk pintu bae yang tetap saja tidak ada hasilnya. Mumei hanya menatap pintu kamar bae datar sebelum dia menendang pintunya sebanyak 3 kali. Dan akhirnya terbuka.

"M-mumei... K-kau tidak perlu seseram itu untuk membangunkan b-bae"

Kronii memikirkan banyak pikiran negatif tentang sisi psikopat mumei. Bagaimana jika dia yang diposisi bae dan banyak lagi.

Didalam kamar pun terlihat bae yang terkejut bahkan menatap mumei takut.

---

Fauna menatap heran ketiga temannya. Karena masih pagi sudah banyak yang membuat masalah. Dan terlihat jika bae masih cukup trauma dengan pintu kamarnya yang rusak karna tendangan mumei

little story of hololiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang