this is supossed to be date??

87 8 2
                                    


Disclaimer!!
All of character im using is story!

© cover crop hololive

•---•
AU : Olivia world.

------

"Olivia. Do you want to play to playzone?"

Olivia menatap ke arah Cebo yang berada di lengan kanannya. Dan cebo tetap fokus ke Permainan LOLnya dan bertanya tanpa mengalihkan pandangan dari hpnya. Tumben sekali cebo mengajaknya pergi. Biasanya olivia lah yang mengajak cebo pergi

Posisi mereka mungkin terdengar ambigu. Dua lawan jenis dan saling menyandar satu sama lain. Tetapi olivia hanya menganggap itu wajar dan tetap menganggap cebo sebagai adik. Mirisnya disitu.

"Aku tidak keberatan sebenarnya. tapi nada kau seperti tidak serius mengajak ke sana. terlebih lagi kau sambil memainkan game saat mengatakannya"

Cebo memberikan tatapan tajam meskipun pada akhirnya dia kembali terfokus ke hp lagi. olivia memang terkadang kurang peka. Bahkan cebo sampai harus menahan untuk tidak memukul kepala olivia sekarang

"ya maksudku bukan sekarang juga sayangku... maksudku akhir pekan ini"

Olivia terlihat senang. Cebo Tersenyum melihat Olivia senang. menurut cebo. asalkan Olivia senang. Cebo juga merasa senang.

"dan sekarang. biarkan aku serius. atau mungkin kau mau ikut juga??"

---

TIn!! Tin!!

Cebo lelah menunggu Olivia yang tidak segera keluar. sudah 45 menit dia menunggu. dari yang menunggu Olivia mandi karena baru terbangun. lalu hampir membanting hpnya karena tim nya yang kali ini isinya lawak semua. dan sekarang Cebo pindah ke luar untuk mencari angin segar sembari mengecek ulang mobilnya.

lima menit kemudian. Olivia menampilkan batang hidungnya. Cebo Akui tampilan Olivia cantik. tidak sepertinya yang hanya menggunakan jaket hoddie putih dan celana biru. tetapi Dia malu untuk mengungkapkannya.

"dasar cewe. lama banget anying, dah ayok naik"

Meskipun terdengar sarkas. tetapi cebo membantu membukakan pintunya. Act of service cebo sebenarnya sudah cukup tinggi. tetapi sia sia jika Olivia tetap tidak peka dan membuat cebo hampir putus asa mengejar Olivia.

Mobil melaju dengan kecepatan sedang. mencoba menikmati keheningan. dan Cebo juga heran mengapa lagu radionya sangat relate ke dia sekarang. membuatnya semakin miris. Olivia tiba tiba menatap cebo dalam. seperti penasaran tetapi tidak segera menanyakannya.

"Um.. Cebo. Apakah kau mau ku suapkan?"

Cebo semakin heran melihat Olivia. Cebo akui dia belum sarapan tadi pagi tetapi pertanyaan Olivia membuatnya hampir salting. Untung saja Cebo bisa menahannya

Tiba tiba tanpa aba aba. Olivia menodongkan sendok berisi nasi beserta lauknya ke mulut cebo.

'ya tuhan... Tolong aku :)'

---

Kali ini mereka berdua sudah sampai di dalam Playzone. banyak yang berbicara tentang mereka. tetapi cebo beruaha untuk tidak memperdulikan suara mereka dan mefokuskan mengikuti Olivia

"Olivia, Apakah kau ingin mencoba war zombie disana? Mari kita berlomba banyakan siapa"

Olivia menoleh dan tertarik dengan ajakan Cebo. Dan mengikuti cebo menuju permainan itu

"Kenapa aku malah teringat Ollie sebagai zombie zombie ini"

Cebo menoleh dan heran apa maksud Olivia. Dia memang tahu kalau ame telah membuat Olivia mengenal siapa alternya sendiri. tetapi pada dasarnya cebo mengira Ollie itu manusia

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

little story of hololiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang