17 Agustus

63 7 3
                                    

Yo! Minna!! Issasshiburi nee

Berhubung Hari Kemerdekaan udah lewat nih ya, tapi aku lupa mau bikin chap ini😭

Chap ini bakalan membahas para chara One Piece yang melokal dan memeriahkan Hari Kemerdekaan NKRI, dengan mengikuti berbagai macam lomba yang beragam.

Ini seharusnya di up bertepatan dengan 17 Agustusan kemarin, tapi yaudahlah gapapa. Sekali lagi maaf ya karena udah telat.

Selamat membaca~

🇲🇨🇲🇨🇲🇨

"Komplek kita gada niatan buat ngikutin Lomba 17 Agustusan di Kampung sebelah apa?" Sabo berucap. Anak itu sekarang tengah duduk di Teras Rumah Utama Kediaman Shirohige sembari mengepang surai Luffy yang mulai memanjang.

"Yaa, gimana ya? Mau ikutan tapi gada yang semangat. Anggota dari Komplek kita juga dikit yang mau turut serta," Thatch menyahut. Ia dan Sabo menghela nafas lelah

"GURARARARA! aku juga merasa bahwa kita harus mengikuti Perlombaan itu. Cukup menyenangkan juga bukan? Lagipula acara ini hanya setahun sekali diadakan." Shirohige berkata di Singgasananya sembari meminum sirup Mar*jan.

"Itu benar Oyaji, tapi kan–"

"OIIII TUA BANGKA!!"

Seluruh anggota Keluarga Shirohige, yaitu anak-anaknya langsung mengalihkan perhatian mereka kepada orang yang berteriak tadi. Mata mereka melotot menyadari siapa yang telah meneriaki mereka.

Itu adalah Anjing–

Eh, salah.

Itu adalah Akainu, Pak RT dari Kampung sebelah.

"KAU–"

"Sst, tunggu Ace. Kita dengar apa yang ingin dia bilang, bersabarlah dulu-yoi." Marco berucap, Shirohige mengangguk akan pendapat dari anak Pertamanya itu. Ace mendengus kesal dan langsung membuang mukanya

Luffy yang mulai kepo pun menyembulkan kepalanya dari balik badan Sabo, Sabo hanya menyingkir sedikit agar adiknya itu bisa leluasa melihat kedepan.

"Kenapa itu Sabo? Ada apa??" Tanyanya bingung

"Siapa lagi, si AkaINU dari Kampung sebelahlah. Dia ingin mengacau lagi" jawab Sabo sembari mengedutkan alisnya kesal

"Iyahhh, tak ada kapoknya dia tu e. Adeeee saje" Luffy menggeleng tak habis pikir

"AKU MENGUNDANG KAU DAN SELURUH PENDUDUK KOMPLEKMU, KERAHKANLAH SELURUH ANAK PUNGUTMU, KITA AKAN BERTANDING DALAM PERLOMBAAN MENYAMBUT 17 AGUSTUS BESOK!! BERSIAPLAH UNTUK KALAH!! BUAHAHAHAHAHAHAHA" Akainu mengakhiri sesi menyebalkan itu dengan tawanya dan segera menghilang dari sana dengan Sepeda Motor miliknya.

"SIALAN, KAMI MENDENGAR ITU SEMUA OYAJI!!" satu-persatu warga Komplek mulai memunculkan diri disertai dengan ekspresi wajah yang memerah, tanda mereka mulai kesal dan marah.

"Eh?" Shirohige dan anak-anaknya pun menatap kerumunan Penduduk mereka yang tiba-tiba muncul dengan keheranan

"Hohoho, bakalan gua bantai tu Kampung sebelah. Ffy, jangan cegah gua. Karna urat nadi gua udah terlanjur nimbul inih," Zoro tiba-tiba muncul dari balik kerumunan dengan seringai jahat yang tercetak jelas diwajahnya.

"Gua juga anjir, gatel nih kaki udah lama ga nendang orang." Sanji juga ikut memunculkan diri sembari memegang rokok ditangannya,

"Ngudud mulu lo San, beteweh. Jangan lupain aing ye lo lo pada" Usopp anak wak Ucup pun juga ikut turut serta.

"Shishishi. Ngamuk aja sesuka kalian besok!! Gua dukung dah, AHAHAHAHA" Luffy tertawa terbahak-bahak, bahkan Sabo sampai terkejut dengan tidak elitenya.

"Oyaji?"

"GURARARARARA!! ini yang kumau! Persiapkan seluruh Penduduk untuk besok, bagi Kelompok menjadi beberapa bagian untuk menempatkan dicabang apa mereka akan berlomba."

"YAAAA OYAJI!!"





















































lombanya di chap sebelah yee.

Tetangga Sebelah || One Piece Lokal AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang