yak anak tau diri cepat bangun, kerjaanmu cuma tidur ajah, kamu gak pernah mencari uang buat pamanmu yang merawat kamu, bersukur aku menumpang mu, dan merawatmu sampai besar, tapi pengorbanan tak pernah kamu berikan sama paman kamu ini.
"Ampun paman hikss,,,, hik,,, jangan pukul kookie, hiks,,, hiks,,,, sa-sakit paman, ampuni kookie, apun yang suruh paman kookie akan kulakukan tapi jangan cambuk badan kookie paman, badan kookie sakit semua paman,.
" Baguslah sekarang kau ikut paman, biar paman dapat uang dan bisa bayar utang paman "
"Ba-baik paman"
Sekarang bogum membawa kookie ke perdagangan manusia tak lain adalah pelelangan manusia, setelah sampai kookie lansung di bawa ke markas dan menjual kookie "
"Tuan saya menjual anak ini dengan mahal, di pemuda yang manis, pasti banyak yang akan membeli karna masih muda tuan"
"Berapa mau kau jual sama kami bogum anak manis ini"
"Mmmmm"""" Gimana kalau 900 won apakah tuan mau membelinya"
"Baiklah saya membeli dengan segitu, sekarang ini uangnya dan anak manis ini sama kami"
"Baik tuan, sekarang saya pamit tuan, kuserahkan anak itu sama kalian tuan"
Setelah bogum menerima uang nya langsung pergi tampa melihat kookie ke belakang:
"Heiii""" Kalian bawa anak manis ini lansung kurung jangan sampai dia kabur, karna kita akan menjualnya dengan mahal nanti"
"Baik Pak boss"
kookie langsung dikurung , dan memberikan makanan sisa", tak itu lagi kookie disiksa, karna tak mau menuruti perintah penjaga di markas itu"
Disisi lain sebuah ruangan terdapat seorang pemuda yang mempunyai wajah tampan, cuek dan kejam kalau bukan lain KIM TAEHYUNG seorang CEO COMPANY CROM , yang fokus ke berkas"yang di hadapan kim taehyung ""
"Halo sajangnim, ini berkas yang ada yang harus di tanda tangani , dan ada rapat dari perusahaan jeon sehun, dan jeon luhan"
*aissss bantet, udh berapa kali aku bilang jangan panggil aku sajangnim, aku ini sahabatmu PRAK bantet"
"Ahhhh""" Maaf alien, jangan bilang aku bantet hanya kurang tinggi sedikit lagi, alien"
"Terserah kaulah bantet, aku lagi pusing mikirin berkas ini, "
"Tok" Tok"tok""
"Masuk"
"Hay tae, hay jimin gimana kabar kalian udh 2 minggu gak jumpa sama kalian"
"Baik suga hyung tapi ada satu yang kurang baik (sambil melihat jimin, serta memberikan kode kepada suga hyung. Suga hyung yang peka langsung melihat jimin yang muka kesal) "
"Eohh" Bantet kenapa muka kami kaya gitu, apa gak sedang lihat aku datang keruangan kerja taehyung ".
" Aisss"""suga hyung sama saja kau seperti alien bodoh ini suka mengejek aku (sambil memporutkan bibirnya ke depan) ".
" Jangan pasang muka kaya gitu bantet, hyung jadi geli lihatnya".
"Oh ya hyung tumben datang ke kantor ku ada apa suga hyung".
" Aku nanti malam ajak kau ke pelelangan manusia, mau ya tet, siapa tau ada wanita, dan pemuda manis yang narik perhatian dirimu tet".
"Tapi hyung aku lagi malas pergi lagian gak seru , gak ada yang spesial nanti disitu"
"Kamu harus mau tet, namjoon, sama JHope juga ikut, dan tidak ada penolakan tet".
" Ya "ya" Aku akan ikut kalau udh kaya gini nolak sama pun tetap di paksa"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR KIM DADDY
Fantasymenceritakan seorang pemuda manis yang di jual paman jeon bogum ke Pelelangan untuk mendapatkan uang untuk membayar utangnya, dan di pertemukan MR. KIM Taehyung , apakah pemuda manis, alias jeon jungkook akan bahagia tinggal bersama Mr. kim taehyun...