Setelah kepergian sehun dan irene, taehyung dan chanyeol udah balik keruangan masing ²dan melanjutkan kan pekerjaan di kantor.
"Tok" Tok"
"Masuk""Tae apa boleh nanti aku datang kemesion kalian sekalian lihat bayi mu itu, kata namjoon sama suga hyung bayi kamu manis seperti kelinci benar itu tae"
"Boleh jim, itu benar yang di bilang namjoon sama suga hyung makanya aku akan melindungi dari berbahaya apalagi jatuh sama paman prak bogum itu jim,
" Bukan cuma kamu ajah tet yang jaga kami akan jaga bayi kamu itu jangan sampai jatuh ke prak bogum, apalagi sama mush²tet, "
"Iya, makasih nya jim, nanti malam datang ke masion dan Jagan lupa ajak para hyung² iya jim
" Ok tet, oh iya kamu gak ada cari Identitas bayimu itu tet"
"Itulah masalah jim, susah cari identitas nya, ada yang sengaja menutup identitas bayiku jim, makanya susah aku dapat, sampai Daniel hyung pun gak bisa menemukan nya jim
" Jangan menyerah nya tet, kita akan cari sampai dapat , kalau perlu kita bawa prak bogum, hanya dia yang bisa memberi solusi nya bayimu itu tet"
"Kau benar jim kenapa gak aku kepikiran sama paman nya itu"
Sedangkan di masion jeon sehun
"Omma makan dulu nya nanti sakitnya gak sembuh, apa omma kaya gini truss, aku dan appa akan berusaha mencari kelinci kita omma""Tapi ren kapan, udah 20 tahun kita cari adek kamu gak jumpa, kaya gimana dia di luar sana ren"
"Iya omma, irene tau kami akan berusaha, dan Irene mohon makan nya omma biar cepat sembuh, irene janji akan usaha mencari adek kelinci kita "
"Maaf kan omma irene udah merepotkan kalian termasuk appamu, dan adek mu"
"Gak merepotkan omma, kami kan anak omma dan appa, lagian kami gak mau omma trus sakit, cepat sembuh omma ku sayang"(sambil menciup kening luhan)
Sedangkan di butik kim baekhyun pemuda manis terbangun karna kelaparan yang tak lain adalah jungkook, jungkook mencari baekhyun kemana-mana tapi gak ketemu, sehingga jungkook ketakutan
" Hikss omma"hiks omma di mana sambil memeluk lutut nya dengan kuat""kookie ta-takut omma"
Selang beberapa baekhyun datang menumui jungkook, dia terkejut melihat jungkook yang menangis sambil memeluk lutut nya"
"Kookie sayang kenapa menangis hmmm"
"Omma, kookie kirain ninggalin di butik sendirian, makanya kookie nangis karna kookie takut omma"
"Maaf kookie sayang omma lagi beli makan, dan susu pisang kesukaan kookie"
"Benarkah omma beli susu pisang, kookie mau omma, udah lama gak minum lagi, semenjak aku berpisah sama omma, appa, Nona dan hyung ku omma"
"Ya sudah sekarang kita ke meja nanti ada yang ambil susu pisangnya kookie sayang"
"Ayo omma (sambil tersenyum melihat gigi kelinci)
" Aigoo kookie lucu banget, sehingga aku teringat sahabat omma, udah lama gak jumpa sama sahabat omma"
"Benarkah omma, emang sahabat omma kemana makanya gak pernah jumpa"
"Sahabat omma di tinggal di Amerika, untuk menyembuhkan penyakit karna sahabat omma depresi
"Emm" Omma kok sahabat omma bisa depresi"
"Itu sahabat omma kehilangan bayi, umur 2tahun makanya sahabat omma sampai depresi kookie sayang"
"Kasian sekali omma, semoga cepat di temukan anak sahabat omma, dan juga cepat sembuh sahabat omma"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR KIM DADDY
Fantasymenceritakan seorang pemuda manis yang di jual paman jeon bogum ke Pelelangan untuk mendapatkan uang untuk membayar utangnya, dan di pertemukan MR. KIM Taehyung , apakah pemuda manis, alias jeon jungkook akan bahagia tinggal bersama Mr. kim taehyun...