setelah siap makan taehyung , jungkook , omma, appa serta para Hyung nya, kemudian taehyung dan jungkook pamit ke omma, appa serta Hyung ke kantor dan jangan lupakan sekretaris taehyung tak lain jimin.
Omma, appa Hyung kami brangkat dulu ke kantor soalnya ada meeting dengan perusahaan jeon, kalau appa masih ingat kan sahabat appa sama omma dulu.
Maksud kamu tae jeon sehun sama jeon luhan, emang mereka udah ada di Korea, yang aku tau mereka masih di Amerika.
Iya omma mereka udah ada di Korea, dan mereka tinggal baru satu minggu tapi kalau adek nona Irene masih di Amerika melanjutkan kuliah, katanya dia bulan lagi adek nona irena datang ke Korea omma.
Ya udah berangkat sana nanti terlambat ke kantor dan jangan lupa sampai salam buat mereka, soal omma udah kangen sama mereka, kalau ada waktu pasti mampir ke masion mereka tae.
Iya omma, kalau gitu kami panit dulu omma, appa, Hyung,.
Ayo babby, udah siap kan ke kantor daddy kan,
Babby udah siap daddy, ayo
"Ya udah kami duluan omma, appa, Hyung"
"Iya son /tae, Kook, hati " Jangan ngebut di jalan "
"Iya omma, appa , Hyung"
Skippp ajahhhh nya
Setelah beberapa menempuh jalan, sehingga sampai di gedung kantor taehyung serta bodyguard, taehyung dan jungkook masuk ke kantor dengan wajah datar, cuek,sedangkan jungkook menyapa karyawan dan Karyawati dengan senyum , karyawan yang melihat mengemaskan, tapi ada yang iri dengan ke deketan boss nya.
Jungkook yang melihat tatapan karyawan tak suka hanya menunduk, dan jangan lupa meremas legan baju taehyung karna ketakutan.
Taehyung yang melihat kesayangan ketakutan dan berhenti . Taehyung melihat karyawan dengan tak suka sehingga melihat kesayangan ketakutan, taehyung tak suka, sehingga taehyung mengepal tangan tanda udah marah.
YAK APA YANG KALIAN LIHAT, KENAPA TATAPAN KALIAN SAMA KESAYANGAN AKU TAK SUKA, BIAR KALIAN TAU SIAPA NAMJA YANG DI SAMPING SAYA, DIA ADALAH NYONYA KIM, DAN BUAT KALIAN JANGAN COBA"KALIAN MENYAKITI ATAU PUN MENYENTUHNYA, KALAU SAMPAI KALIAN MENYAKITI SE UJUNG KUKU HIDUP KALIAN AKAN MATI DI TANGAN AKU, DAN SATU LAGI KALIAN KERJA BUKAN MENATAP TAK SUKA, PAHAM KALIAN "
BAIK BOS""
"Baiklah kalian kerja sekarang"Setelah itu taehyung dan jungkook masuk lift, sehingga lift terbuka menuju ruangan kerja, jungkook yang melihat jimin langsung berlari dan berteriang,
"Jimin hyung "
"Kya kookie gak usah berteriak, Hyung dengar Kook,nanti pecah gendang telinga Hyung kookie"
"Ehhhhh!!!! Maaf Hyung kan siapa tau Hyung gak nengar Kookie karna sibuk kerja"
"Iya" Untuk adek kesayangan ""Oiii!!! Alien baru nyampe kenapa tuh muka cemberut ajah, ada masalah kahh"
"Iya bantet tadi di lobi, karyawan aku buat ulah, "
"Buat ulah kaya gimana tet"
"Karyawan tak suka melihat kesayangan aku sampai ketakutan Hyung ""Aissss, trusss kookie gak apa" Kan "
"Gak apa kok jimin hyung, kan ada daddy di samping kookie ""Ya udah dulu Hyung kami ke ruangan aku , oh satu lagi jam brapa meeting dengan perusahaan jeon, apa paman jeon sama nona ikut Hyung "
"Iya tet meeting jam 10 :30 nanti, dan jangan lupa datang tet"
"Ok Hyung, dan tolong suruh beberapa bodyguard jaga babby aku pas meeting nanti Hyung "
KAMU SEDANG MEMBACA
MR KIM DADDY
Fantasymenceritakan seorang pemuda manis yang di jual paman jeon bogum ke Pelelangan untuk mendapatkan uang untuk membayar utangnya, dan di pertemukan MR. KIM Taehyung , apakah pemuda manis, alias jeon jungkook akan bahagia tinggal bersama Mr. kim taehyun...