CHAP 6

353 24 1
                                    

pukul 05:20 jungkook bangun tidur , di lihat nya daddy masih tidur dengan pulas, jungkook senyum dang mengngelus rambut taehyung dengan lembut, setelah itu jungkook turun dari kasur dengan pelan takut daddy bangun".sebelum ke dapur jungkook kek kamar mandi dulu cuci muka, sudah siap cuci muka dengan bersih dan mengeringkan dengan handuk yang bersih, setelah itu jungkook turun ke bawah di lihat maid membersihkan rumah, dan serta memasak "

"Bibi " Kookie bantuain iya masak"
"Gak usah tuan muda, nanti nyonya dan tuan kim marah, "
"Gak usah takut bibi nanti kookie bilang sama daddy serta Hyung dan appa, dan omma bibi( memasang muka gemes)
" Ahh!!! Baiklah tuan, tapi tuan jangan gunakan pisau iya, takut tuan terluka "
"Ok bibi"

Bibi dan jungkook sudah siap memasak tinggal menyatakan di meja makan "

"Bibi aku antar ke meja makan semua makanan i nya bibi, bibi nyuci piring ajah "

"Baiklah tuan tapi hati" Nanti tuan muda kim marah nanti"
"Ok siap bibi"

"Setelah siap menata makanan di meja sekarang jungkook tinggal membangunkan  daddy.

" Ahhhhh!! Akhir siap juga sekarang ke kamar daddy "

Clek!!!

"Daddy bangun nanti daddy terlambat, apa daddy gak ke kantor, sarapan udah siap di meja makan daddy"

"Lima menit lagi babby, daddy masih ngantuk"
"Ya udah daddy, babby bangunkan Hyung omma, serta appa dulu "

Karna susah bangunin si beruang , jungkook pasrah dan menuju kamar Hyung nya"

"Jin Hyung, namjoon Hyung bangun udah pagi sarapan usah siap di meja"

"Hyung udah bangun kookie" NamJun
"Ok Hyung kalau gitu akubk kamar jimin Hyung dulu "

"Setelah sampai di kamar minyoon,
" Jimin hyung bangun, nanti terlambat ke kantor dan sarapan udah siap di meja"
"Hyung udah mau siap kookie bentar lagi turun ke bawah"
"Ok Hyung, setelah itu jungkook rencana membangunkan omma dan appa, ternyata udah ada minki dan Jung hoseok berpapasan dengan kookie"

"Ohhh!! Hyung kalian udah bangun ku kirain belum bangun"
"Kami udah bangun kookie"
Kalau gitu Hyung, kookie ke kamar omma dulu"
"Eoh!! Tunggu kookie
" Asa apa minki Hyung "
"Ahhhhh!!!! Itu omma dan appa udah ada di meja makan "
Kalau gitu ayu Hyung ke meja makan "

HoSeok, Minki serta jungkook menuju ke meja makan, dan benar apa kata hoseok omma dan appa udah di meja makan, serta Hyung nya juga udah ada"

"Selamat pagi omma ,appa, Hyung , babby,
" Selamat pagi juga son/taehyung/
"Loh babby kenapa gak di sapa daddy hmmm""

"Aisssss!!! Daddy pokok nya aku gambek  sama daddy, (pasang muka kesal)
" Kok gambek sama daddy, emang daddy ada yang salah sama babby""

"Itu daddy di bangunin gak mau bangun (mompoutkan bibir ke depan /kan tambah gemes lihat nya)
" Ahh!!! Maaf babby kan daddy masih cape dan juga ngantuk mau iya babby maafin daddy ""
"Tidak daddy, babby tidak mau ( dengan nada kesal)
" Baiklah , padahal daddy ada rencana mau beli susu pisang, kalau begitu aku kasih ajah sama minki Hyung, kan minki Hyung juga suka susah pisang iya kan minki (sambil memainkan mata sebelah tanda mengiakan  perkataan taehyung)

"Wahhh benarkah tae buat aku susu pisang nya aku mau tae"

"Hweee" Daddy!!! Hiks!! Hik!! Jahat gak sayang babby lagi "

"Bukan gak sayang babby, kan babby gak mau maafin daddy, ya udah aku kasih minki ajah"
"No big no  daddy"
"Jadi!!!
" Aku maafin daddy, trus kasih sama aku susu pisang nya jangan kasih sama minki daddy ", kan ada jhop Hyung minta ajah sama hoseok hyung"

"Aissss!!! Kelinci buntal giliran susu pisang di maafin"
"Ehhhh!!! Daddy itu kan kesukaan babby tau ""
"  Nya udah sekarang ayo makan nanti makanan nya dingin
"






MAFIA VICTOR KIM DAN DADDY JEON JUNGKOOK /KOOKIE

MR KIM DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang