Pukul 16:00 semua karyawan di perusahaan
COMPANY CROM sudah berpulangan sehingga tersisa lah sehun, taehyung, jimin dan irene mereka masih di ruangan taehyung, karna tujuan mereka ke masion jeon karna permintaan baby taehyung.FLASHBACK:
Seasik melepas rindu dan berpelukan kookie, sehun dan irene.
"Appa, nuna, kookie mau ketemu omma, kata omma baekhyun omma sakit iya appa"
"Iya sayang omma mu sakit dan truss memanggilmu setiap hari di mimpi, sehingga omma carang berbicara sama appa dan nuna serta Hyung pun gak mau bicara"
"Kenapa bisa begitu appa, apa karna omma bersalah tak bencus jaga kookie sampai kookie hilang"
"Iya sayang omma slalu bersalah tak bisa jaga kookie waktu itu sehingga kookie di culik"
"Maafkan kookie appa udah berepotin kalian sampai sekarang"
"Kookie gak berepotin kok, bagi kami kookie kembali dan biar omma cepat sembuh iya kan ren"
"Iya appa, mau kan kookie jumpa omma, dan berjanji lah pada appa dan nuna waktu jumpa sama omma jangan menangis nanti omma ikut nangis"
"Iya nuna, appa kookie berjanji tidak menagis di hadapan omma"
"Maksih kookie sayang appa dan nuna merindukan kelinci kecil kami" (Sambil pelukan)
"Kookie juga merindukan appa, omma junhyung dan irene nuna"
"Ehhmm tuan jeon apa kalian melupakan kami berdua"
"Ehhh!! Maaf daddy soalnya kookie rindu sama keluarga kookie"
"Iya gak apa baby, apa baby senang udah jumpa sama keluarga baby"
"Iya daddy, apa kookie bisa jumpa omma ku daddy"
"Bisa sayang nanti sore kita kesana "
"Makasih daddy, kookie sayang daddy banyak" (Sambil memeluk)
"Daddy juga sayang baby"Sehun , irene melihat senang karna kelinci kecilnya aman di tangan yang tepat.
"Makasih iya tae udah merawat kelinci kecil kami, sehingga bertemu lagi"
"Iya paman , dan nanti sore pulang sore kita ke masion paman iya"
"Iya tet, kalau gitu kami brangkat untuk kerja "
"Iya paman, nuna, kita kumpul disini sajah biar sama kita brangkat nya"FLASS OFF
Nah karna sudah berkumpul sekarang kita brangkat nanti takut baby ku kecapean "
"Ayo kita brangkat"Sekarang taehyung, kookie, sehun, irene dan jimin keluar dari ruangan menuju ke lift, sampai di lift terbuka, dan mereka sampai di luar perusahaan "
"Oh iya paman aku sama kookie dan jimin satu mobil ajah gimana paman"
"Baiklah tae, aku sana irene satu mobil ajah"Skill ajah
Taehyung, kookie, jimin , sehun dan irene sudah sampai di masion jeon, sehingga penjaga gerbang membuka gerbang dan herannya kenapa ada dua mobil apa tuan ada tamu" Itu pkirnya"
"Selamat sore tuan /nyonya "
"Selamat sore Pak, dan tolong sambut mereka dia menantu ku dan anak" aku""Maaf tuan, selamat sore taun/nyonya"
"Emm!! Selamat sore Pak"
"Kalau gitu kami masuk Pak dan tolong di tutup gerbangnya , serta awasi kalau ada mencurigakan"
"Baik tuan"Sekarang sehun , irene, jimin, taehyung dan jungkook udah masuk ke masion, dan dilihatnya masion sangat sepi.
"Bibi"
"Iya tuan /nyonya"
"Dimana istri ku, kenapa gak ada di ruang tamu, biasa udah menyambut aku dan irene disini"
"Maaf tuan /nyonya tadi nyonya luhan masuk kamar karna pusing tadi, makanya gak menyambut tuan/nyonya"
"Baiklah bi, sekarang siapkan makan yang banyak , karna mereka makan malam disini"
"Baiklah tuan kalau begitu saya undur pamit dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
MR KIM DADDY
Fantasymenceritakan seorang pemuda manis yang di jual paman jeon bogum ke Pelelangan untuk mendapatkan uang untuk membayar utangnya, dan di pertemukan MR. KIM Taehyung , apakah pemuda manis, alias jeon jungkook akan bahagia tinggal bersama Mr. kim taehyun...