A chaotic night

127 17 10
                                    

A Chaotic Night
By Raizeelve
Characters @ Masashi Kishimoto
Rate-T
Prompt 15
SasuSaku AU
S-Savers Contest: Banjir TomatCeri 2022

Summary

Suatu malam di awal tahun baru 2022 yang sangat mengegerkan. Wanpatch baru saja mengungkap pasangan paling menghebohkan di Wano ku ni.

•••

Liked by ymnkino and 765,478 othersUchiha_Sasuke Hallo, ini Uchiha Sasuke

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Liked by ymnkino and 765,478 others
Uchiha_Sasuke Hallo, ini Uchiha Sasuke. Sebelumnya aku ingin meminta maaf karena menimbulkan kegaduhan. Aku tidak tahu bagaimana harus mengatakan ini, tapi Ya, aku berkencan dengan Haruno Sakura.
Karina.aespa 😔😔😔
Uzumaki_kun wow teme!! 🍆
View all 60,407 comments

•••

Semuanya bermula empat tahun yang lalu. Di mana menjadi kali pertama mereka bertemu. Di sebuah acara reality show yang mengharuskan para bintang tamu untuk bertahan hidup di tengah hutan, dengan pemandu acara terkenal Maito Guy.

The Jungle Land adalah acara realitas-dokumenter Wano ku ni saluran Icha-Icha TV. Acara ini sangat diminati para warna Wano ku ni maupun dalam skala internasional. Karena acara ini kerap kali mengundang para artis terkenal dengan tampilan bare face yang sangat dinantikan para penggemar. Acara ini merupakan perpaduan dari acara realitas-varietas, dokumenter alam dan drama kehidupan manusia.

Saat itu Sasuke dan Sakura tidak saling mengenal. Sasuke adalah seorang aktor chungmuro blue chip berusia dua puluh lima tahun. Sedang Sakura adalah penyanyi sekaligus aktris kecintaan warga Wano ku ni berusia dua puluh tiga tahun.

Acara itu berlangsung selama tiga hari dua malam di sebuah pulau di Borneo. Keduanya diundang sebagai bintang tamu bersama enam artis lainnya. Seperti aktor terkenal Uzumaki Naruto. Kemudian salah satu member boy group Suna Boy yang paling diminati para kaum remaja di abad ini, Sabaku Gaara. komedian kondang Rock Lee, solois Shimura Sai, presenter ternama Shizune Kim, aktor yang sedang naik daun setelah membintangi series dawasa Netflix berjudul Night in Paradise, Hatake Kakashi, dan yang terakhir dan paling mencengangkan dan membuat para penggemar khawatir setengah mati adalah Roronoa Zoro, drummer sekaligus leader dari band terkenal Got Lost. Oh! Jangan biarkan dia pergi sendirian!

Saat acara ditayangkan, sempat beredar rumor kencan Sasuke dan Sakura. Karena banyak sekali momen kebersamaan mereka yang terdokumentasikan oleh kamera. Hal tersebut membuat rating acara The Jungle Land meroket mengalahkan stasiun TV swasta lainnya. Hal itu bukan tanpa sebab, karena Sasuke kerap kali kedapatan berperilaku manis pada Sakura saat keduanya mendapat tugas bersama mencari makanan atau kayu bakar. Selain itu Sasuke juga pernah meminjamkan jaket miliknya di malam hari, khawatir Sakura kedinginan, katanya di sesi wawancara. Menyisakan ikan yang lebih besar untuk Sakura saat ia memancing piranha bersama Kakashi. Atau bahkan saat Sasuke membantu memegangi rambut Sakura yang sedang tidak diikat saat Sakura sedang makan sup daging ular. Pokonya Sasuke selalu berada di dekat Sakura dan berusaha melindunginya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 02, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

A Chaotic NightWhere stories live. Discover now