ikatan cinta 🌹
~~~~~~~~~~~~~~~~
dengan versi halu
menikah tanpa cinta
BY: MEKARSARI
~~~~~~~~~~~~~~~~
EP. (20).
*ting anggap aja suara aplikasi lovgram. postingan terbaru masuk kehandphone mama rosa*burosa: aldebaran meposting sesuatu, apaya coba aku lihat. ya ampun pa, no, coba lihat al.
nino: apa sih ma?, kok heboh baget al kenapa ?.
pahartawa: iya ada apa ma? kok mama heboh gini.
burosa: ini loh no, adik kamu mosting sesuatu, al sama andin. potonya lucu captionya. lagi minta poto sama bidadari surya ku🥰
nino: ouh iya ma, al sama andin romantis baget, al lagsung upload di lovgaram nya, terlihat sekali al itu sangat sayang sama andin, aku jadi senang melihat semoga menjadi keluarga sakinah mawadda warohma.
pahartawan: aduh gemoy, anak papa ini bersama istrinya tenyata kebahagian bersama istrinya.
burosa: iya pa, no, mama senseng deh melihatnya.
.
.
(kamar elsa dan nino).* setelah sampai dikamar langsung kekamar mandi.untuk bersih-bersih seraya ingin tidur karena waktunya tidur. setelah bersih-bersih elsa berniat untuk baringan. saat ingin tidur elsa sempat akan buka handphone sekedar melihat pesan masuk. saat itu ada postingan terbaru dari lovgaram, yang posting foto baru saja adalah al.*
elsa: al dia memosting sesuatu. sebel deh melihat al dan andin romantis, mau tidur aja harus menyaksikan gini dulu harusnya aku yang liburan bareng al, dan harusnya aku yang ada dupoto itu, bukan andin.
apalagi ini caption nya lebay banget.lagi minta foto sama bidadari surgaku🥰. ih bidadari darimana cobak, ngak ada cantik-cantiknya cantikan aku.
al kamu pasti sengaja posting ini kan agar aku iri sama kamu..
.
.
(safaro cafe)angga: bro lihat nih ada al yang lagi posting sesuatu.
riki: apa tuh bro.
rafael: iya apa.
angga: ini al posting foto romantis bareng istrinya, romantis bro.
riki: iya waw. . soswit baget.
rafael: captionya romantis lagi. lagi minta foto sama bidadari surgaku🥰, idih. . ngelihat temen romantis gini bareng istri. rasanya pengen nikah jugak.
riki: sama gua juga.
angga: eh lo harus punya calon dulu,baru kepikiran mau nikah, punya calon aja belum udah minta mau punya istri aja.
riki: komen ah. al romantis terusya sama andin. satu lagi jangan lupain temen nongkronglah sesekali bareng kita, temenlu masa lo lupa sama kita.
rafael: ikutan ah . al soswit baget sih buat para jomblo makin iri aja🤣.
angga: kalau kalin komen gue ngak boleh ketinggalan komen. jangan sering-sering giniya al biki jiwa jomlo gue meronta ronta🤣🤣.
.
.
.(sherenity hotel).
al: sayang kita udah makanya, aku punya hadiah buat kamu. ini spesial buat kamu, buka dong.
andin: apa isinya.
all: makanya dibuka sayang, biar ngak penasaran.
andin: cincin cantik baget.
all: iya aku sengaja beli cincin itu untuk kamu selama kita menikah, aku ngak pernah ngasih hadiah untuk kamu.
andin: tapikan aku udah punya cincin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Tanpa Cinta
Historia CortaAldebaran prof: beri aku cinta sedikit saja cinta itu maka, aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk memupuk cinta itu. hingga suatu saat nanti kau hanya akan takut kehilangan aku seorang. Andin prof: kenapa selalu sipat lembut kamu ini membuat ak...