novel merried without love

462 42 6
                                    

🌹ikatan cinta 🌹
~~~~~~~~~~~~~~~~
dengan versi halu
menikah tanpa cinta
BY: MEKARSARI
~~~~~~~~~~~~~~~~
EP. (11)

all: hai anak papa, papa sayang banget sama kamu sayang jangan bandel ya di perut mama kasihan mama ya nak.
andin makasih ya telah mengadung anak ku sebentar lagi aku akan jadi bapak walau dulu kamu tidak menginginkan kehadiran nya tapi kamu tetap sayang pada nya.

andin:(debatin), kenapa selalu sipat lembut kamu ini membuat aku ingin berlabuh di pelukan kamu tapi aku takut saat aku mulai mencintai kamu, kamu malah pergi dariku aku takut merasakan kenyamanan itu ,aku takut jennifer mantan kamu itu malah merebut kamu dari ku

all: ayo kita kebawah untuk makan malam semua udah nungguin kita.

andin: iya ayo.

all: hati² jalan nya ya.

andin: ini udah hati hati kok.
.
.
.
(meja makan alfahri).

*all pun menarik bangkunya dimeja dan mempersilahkan andin duduk*.

all: silahkan duduk ndin.

andin: makasih ya all.

all: sama² .

burossa: all kamu makin romantis aja sama istri kamu mama jadi iri deh dulu aja papa gak seromantis ini sama mama papa kamu itu kan kakuan tapi berbanding terbalik sama sifat kamu.

all; udah ma nanti papa marah lagi.

pahartawan: biarkan ibu mu bicara all apa yang dikatakan nya benar papa begini lah ada nya papa gak bisa romantis kayak suami idaman yang lain.

all: aduh papa jangan samapai berantem ya nanti dikamar..

elsa:(debatin) all apan sih sok sok romantis didepan aku gak tau apa aku cemburu.

nino: elsa kok kamu mukanya ditekuk gitu ada masalah dari tadi kamu bukan nya samakan malah gelihatin nasinya doang.

elsa: igak kok mas ini lagi makan.

pahartawan: kamu sakit elsa.

elsa: ingak kok pa.

pahartawan: ouh kalau gitu kita makan.
.
.
*setelah 30 menit mereka makan dan gobrol gobrol saatnya istirahat*
.
.
(kamar andin dan all).

all: andin kamu tidur duluan ya aku masih ada kerjaan kantor mau di urusin.

andin: iya aku tidur duluan ya janagan lama ² kerja nya kamu juga bituh istirahat.

all: makasih ya udah perhatian sama aku.

andin: iya sama² aku tidur duluan.

all: andin.

andin: iya ada apa.

all: selamat malam semoga mimpi indah.

andin:( debatin)all kamu kenapa sih gomong gitu aja udah bikin aku senang apa aku suďah menaruh rasa cinta itu sama kamu.

all: ndin kok gak di jawab gak suka ya aku gomong gitu yaudah gak usah dibahas.

andin: selamat malam juga. makasih atas ucapannya .

all: kukira tidak di jawab .

andin: hmmm.

*saat itu andin sudah tidur terlihat ponsel all berdering dan ada yang menelpon.*

all: siapa ya yang menelpon malam malam gini.
👨‍💻 ha jennifer dia nelpon aku bahkan ge cht aku juga.
apa ya isi chtnya lagian andin juga udah tidur.
" sayang aku kangen kamu deh udah lama kita gak ketemu aku punya kejutan buat kamu kamu datang ya besok di cafe taria ay love you too much 😘"" astaga jennifer nulis ginian syukur andin gak baca kalau di baca tadi bisa gawat aku cht nya pas jam aku lgi dikamar mandi tadi bersih bersih. aku harap saja andin tadi gak baca lagian gak mugkin dia membaca pesan nya buktinya andin biasa aja sama aku gak kayak kelihatan marah gitu. aku agkat aja deh aku harus jelas kan semua sam jennifer kalau aku udah menikah dan hubungan aku sama dia udah putus agar dia gak ganggu aku lagi dan andin aku mau pokus sama rumah tangga aku dan andin.

*all pun menggakat ponselnya dan berjalan keluar dia mau bicara diluar dengan jennifer tapi andin teryata belum tidur dia mengikuti all sampai keteras rumah dan mendegarkan percakapan all dan jennifer.*
.
.
(teras rumah)

all: hallo jennifer ada apa kamu nelpon aku

jennifer: loh kok kamu gomong nya gitu sama pacar sendiri aku kangen tau

all: ini udah malem jangan nelpon aku lagi ok besok kita ketemu aku mau jelas kan sesuatu sama kamu tentang semuanya yang telah terjadi.
.
.
*teryata di sisi lain elsa keluar dan melihat all sendirian berdiri di teras rumah tapi dia tidak melihat andin yang lagi memantau all dari kejauhan elsa nyamperin all berniat igin memeluk all dari belakang.*

elsa: itu all udah kangen baget sama dia mas nino kan udah tidur andin juga kayaknya gak disitu aku samperin ah lagian all gak mungkin nolak bukan kah dia cinta mati sama aku secara kan aku cinta pertama nya all all harusnya kamu itu milik aku bukan milik siapapun tapi aku seorang termasuk istri kamu itu.
.
.
jennifer: apa yang mau kamu jelasin tentang hubungan kita aku gak gerti maksud kamu.

all: jennifer bisa dengerin aku mati kan ponselnya kita ketemuan besok di cafe taria kira kira jam sepuluhhan besok ok

jennifer: yaudah ok bay love you.

*ponselpun terputus tiba tiba saja elsa datang dan memeluk all dari belakang andin menyaksikan sendiri sikap elsa pada all*

elsa: aku sayang sama kamu all kamu masih sayang kan sama aku.

all: elsa lepasin aku gak usah peluk peluk kamu gilak ya kalau ada yang lihat gimana apa maksud kamu meluk aku.

elsa: iya maksud aku aku kangen kamu.

all: udah ya sa kamu jangan gila kamu itu kakak ipar aku dan aku itu adik ipar kamu jadi tolong hargai kk aku kak nino suami kamu.

elsa: kamu gak usah malu malu lagian kan gak ada orang kok cuma kita berdua lagian aku kangen massa² kita berdua romantisan kayak dulu pas kita masih pacaran aku gak cinta sama nino aku cinta nya sama kamu.

all: kalau dulu kamu cinta nya sama aku kenapa kamu memilih kakak aku kenapa

elsa: kamu tau kan aku memilih menikah dengan nino karena hutang budi aku sama kakak kamu .

all: kamu sudah memilih jalan kamu menikah dengan kk nino pilihan kamu jangan sakiti kakak aku aku gak suka satu lagi kk aku gak pantas diperlakukan sepertini .

Bersambung.....
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
gimana bun bagus gak ceritanya ini cuma iseng aja
kalau bunda mau ceritanya lanjut komen ya dan jangan lupa sher keteman teman buar semua tau kalau mau lanjut jangan lupa komen sher dan juga like
gak usah subceribe soal nya kita gak butuh itu bun sher aja ya makasih ya
banyak like kita lanjut😁😁

Menikah Tanpa CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang