Ini tuh sebenernya lanjutan yang sebelumnya cuma ini bagian Johnny sama Renjun. Okay happy reading.
"Renjun bangun, hey bangun" ucap Haechan sembari menggoyang-goyangkan tubuh Renjun.
Renjun menggeliat dan mengusak matanya. Haechan menarik tangan Renjun agar bangun dan duduk.
"Eh ngapa sih Chan, gue masih ngantuk sumpah dah" gerutu Renjun karena tidur nyenyaknya terganggu.
"lo abis ngapain sama kak Jaehyun?" tanya Haechan sambil menatap Renjun dengan intens.
"Ck, kepo lo ah"
"Idih tinggal jawab juga abis ngentot, enak kan lu digenjot kontol kak Jaehyun?"
Plak
Renjun memukul mulut Haechan dengan tangannya.
"Ahh sakit anjing, ngapa galak amat sih lo"
"diem makanya, awas aja lo keceplosan"
"lakban aja nih mulut gue biar kaga keceplosan"
Renjun turun dari ranjang uks, mengambil tasnya lalu menarik Haechan keluar dari uks.
"Tugas lo udah belum yang dari Mr. Johnny?"
"Eh iya belum selesai, contek punya lo dong Chan"
"Yeuu makanya ngentot tuh liat situasi dan kondisi dong. Jadinya kan lo molor abis enak dapet kontol gede, tugasnya kaga selesai"
"apaan dah lu, lu juga sama aja gatau situasi dan kondisi nyepong kontol kak Mark di uks"
"Ssttt, mau gue contekin apa kaga nih?"
"ya mau lah, sini buru"
Haechan mengeluarkan laptopnya lalu memberikannya pada Renjun. Mereka menuju perpustakaan untuk mengerjakan tugas.
Pukul 16.00 semua kelas dihari itu sudah selesai. Renjun dan Haechan segera ke ruangan Johnny untuk mengumpulkan tugas.
Tok tok
"Permisi Mister"
"Ya, silahkan masuk"
Mereka berdua dipersilahkan duduk di kursi lalu Johnny mulai memeriksa tugas-tugas mereka.
"Baik Haechan, silahkan keluar tugasmu saya terima"
Haechan dan Renjun saling tatap.
"Loh, tugas saya gimana mister? Ada yang perlu diperbaiki?" tanya Renjun
"Silahkan keluar Haechan, saya perlu bicara dengan Renjun"
Haechan pun keluar dan menutup pintu ruangan Johnny.
Johnny menunjuk ke arah file Renjun dan menatap Renjun "Kamu menyalin tugas Haechan kan?" ucap Johnny yang membuat Renjun mulai panik karena ketahuan menyontek tugas Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving Slut Oneshoot
Fanfiction⚠️JANGAN SALAH LAPAK⚠️ Homophobic DNI #oneshoot #Renjun uke #BxB #Frontal words OPEN REQUEST Kalo mau request tinggal komen dan vote saja. Kamsahamnida yorobun~ Dosa ditanggung bersama