Jaeren

24.2K 279 1
                                    

Deskripsi tokoh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deskripsi tokoh

Huang Renjun : Mahasiswa berumur 22 tahun
Jung Jaehyun : (pacar Renjun)  laki-laki dewasa berumur 25 tahun dan sudah bekerja.
Lee Haechan : Sahabat Renjun berumur 22 tahun dan memiliki pacar bernama Mark Lee
Mark Lee : pacar Haechan yang berumur satu tahun lebih tua dari Haechan dan Renjun.  Blasteran Canada x Korea.

Renjun bangun pukul 05.00 pagi.  Hari ini ia bangun lebih awal untuk menyiapkan sarapan dan bersiap-siap agar tidak terlambat berangkat ke kampus.

Perjalanan ke kampus membutuhkan waktu sekitar 30 menit jika tidak sedang macet. Renjun menggunakan taxi untuk berangkat ke kampus.

Renjun berjalan dengan santai menuju ke kelasnya. Ia mengambil tempat duduk di pojok sebelah kanan kedua dari depan. Menurutnya itu tempat yang pas karena ada jendela di sampingnya dan ia bisa merasakan hembusan angin yang sejuk menerpa wajahnya.

Pukul 08.00 mahasiswa dan mahasiswi mulai berdatangan hingga bel berbunyi yang artinya kelas akan segera dimulai.

Dari arah pintu terlihat dosen yang mengisi kelas pertama dipagi ini sudah berjalan masuk dengan suara sepatu khas yang mendetak dan menggema.  Suasana kelas yang tadinya lumayan berisik seketika diam karna karena dosen yang ini termasuk dosen killer.  Rahangnya tegas, hidungnya mancung dan tubuhnya yang atletis, badannya lumayan kekar dan tentu saja tampan.

Renjun selalu berfantasi dengan dosennya ini. Membayangkan bagaimana tubuh dosennya jika tidak mengenakan sehelai benang pun, suaranya yang berat saat mendesahkan nama Renjun. Kontolnya yang besar dan berurat masuk ke dalam holenya,  menumbuk prostatnya dan Renjun mendesah sambil mengigit bibir bawahnya "eengghh daddyhhh".

Plak!
"Renjun, Renjun woi,  ssstt. Ngelamun bae nih anak mikirin apaan lu?  Kontol Jaehyun ya?" ucap Haechan dengan wajah tengilnya setelah menggeplak bahu Renjun dan tanpa rasa malu mengucapkan kata-kata yang frontal itu.

Renjun mengetuk kepala Haechan dengan ujung pulpennya lalu menyuruh Haechan diam.

Seo Johnny namanya.  Dosen yang mengajarkan sastra inggris.

"Good morning"

"Morning sir"

Pembelajaran berlangsung hingga 1 setengah jam.  Ada tugas yang diberikan dan akan segera dikumpulkan hari itu 2 jam setelah jam terakhir kelas hari itu.

Renjun mengikuti semua kelas dengan baik hari ini.  Hingga waktu istirahat pun tiba.

"laper kaga?" tanya Renjun pada Haechan

"Laper sih,  tapi kak Mark minta gue ke UKS dulu"

"kak Mark sakit?"

"Iya sakit, kontolnya minta disepong" ucap Haechan sambil cengengesan.  Haechan memanglah sangat frontal dan menceritakan semuanya pada Renjun sahabatnya. Dia sudah berteman dengan Renjun sejak SMP dan disitulah mereka mulai akrab dan menjadi teman sampai sekarang.

Loving Slut OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang