"Shhh ahh iya kocok terush" Haechan yang kini tengah duduk di ruang tamu bersama Renjun yang duduk disampingnya sambil mengocok kontol Haechan dengan tempo yang cepat.
Beberapa menit kemudian, Haechan menyemburkan spermanya yang lumayan banyak.
"Hahh enak juga service lo Renjun, makasih ya" ucap Haechan lalu tersenyum sambil menatap Renjun.
"Yaiyalah enak, orang mereka aja mengakui" ucap Renjun sembari membersihkan tangannya dengan tissue basah.
"Mereka? Maksudnya?" tanya Haechan
Renjun berdehem pelan lalu mengambil beberapa lembar tissue basah lagi dan membersihkan kontol Haechan dan bagian paha Haechan yang terkena sperma.
"Renjun? Gue nanya, mereka siapa?"
Renjun menatap Haechan lalu mendekatkan wajahnya ke telinga Haechan sambil berbisik "Kak Yuta, kak Johnny sama kak Jaehyun"
Haechan yang kaget dengan pengakuan Renjun reflek mendorong Renjun hingga terbaring di sofa. Celana Haechan masih terbuka hingga kontolnya masih menggantung dan kini terletak di atas perut Renjun.
"Kenapa Chan? Kaget?" tanya Renjun
"Lo udah pernah ngentot sama mereka?"
Renjun tersenyum, kembali memegang kontol Haechan dan mengocoknya perlahan.
"Iya Chan, kenapa emangnya? Mau juga ngentotin hole gue?"
"ahh shhh sialan lo Renjun" Haechan kesal dengan fakta itu, lalu ia pun mencium bibir Renjun dengan brutal.
"Mhhh ahh mhhh chanmmhhh emmhhh" Renjun mendesah tertahan dan mencengkram lengan Haechan dengan kuat. Ia agak kaget dengan serangan Haechan yang brutal tapi lama-lama juga menikmati dan membalas ciuman dan lumatan Haechan.
Ciuman Haechan berpindah ketelinga Renjun dan tangannya pun mulai meraba bagian dada Renjun.
"Ahh channhh, pentil gue chan shhh"
Seolah paham, ciuman Haechan mulai turun hingga ke leher, membuat kissmark di leher Renjun. Haechan membuka baju Renjun dan terpampanglah di hadapannya pentil merah muda yang menegang. Haechan langsung melahap pentil Renjun, menjilat, menghisap dan sesekali menggigitnya.
"Awhh chann sshh emhh enak, hisap yang kuat enghhh" Renjun mendongak sambil meremas bahu Haechan. Menikmati sensasi geli dan enak di pentilnya.
Slruupp
Slrupp slrupp"Emhh enak juga pentil lo Ren, mhh slrupp ahh"
Haechan lalu menciumi perut rata Renjun hingga ke perut bawah lalu membuka celana Renjun. Mengeluarkan kontol Renjun dan langsung melahapnya.
"Anghh ahhh chanhh angethh mulut lo ahh ahh enakhh" Renjun semakin meracau karena Haechan mengulum kontolnya dengan tekhnik yang luar biasa.
"Umhh chanhh enakk shh, lo jago juga ternyata anghh awhh iyahh chanh iyahh ahhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving Slut Oneshoot
Fanfiction⚠️JANGAN SALAH LAPAK⚠️ Homophobic DNI #oneshoot #Renjun uke #BxB #Frontal words OPEN REQUEST Kalo mau request tinggal komen dan vote saja. Kamsahamnida yorobun~ Dosa ditanggung bersama