Kevin Airlangga Tambunan pria tampan dan mapan yang harus terjebak dalam sebuah pernikahan yang tak diinginkannya, Kevin dipaksa harus menikahi seorang putri dari sahabat papanya. Pernikahan tersebut terpaksa Kevin lakukan demi menyelamatkan perusahaan sang papa yang hampir berada dalam kebangkrutan dan perusahan milik keluarga Sasongko-lah yang akan bisa membantunya.
Tania Asmita Sasongko itu nama perempuan tersebut, perempuan yang telah resmi menjadi istri Kevin. Dia mencari pria yang bersedia menikahinya, terpaksa memang karena demi menutupi aibnya yang hamil diluar nikah, entah ke mana perginya kekasih yang telah menghamilinya tersebut namun yang pasti pria itu tak mau bertanggunh jawab dan pergi begitu saja dan Kevin-lah yang jadi korbannya dan harus bertanggung jawab atas semua ini ya mesti ada timbal baliknya.
---
Hari ini tepat empat tahun usia Kania, anak perempuan yang dilahirkan Tania dan hampir empat tahun pula usia pernikahan mereka. Selama itu Kevin berusaha mencintai dan menyayangi keluarga kecilnya tersebut, ia juga menunjukkan tanggung jawabnya pada istri juga anak perempuan yang sudah dianggapnya seperti anaknya tersebut.
Tingkah polah dan kelucuan yang ditunjukkan Kania membuat Kevin semakin jatuh hati pada gadis kecil tersebut, ia pun merasa Kania seperti anaknya sendiri. Namun tidak pada perasaannya untuk Tania, ia merasa masih ada jarak diantara mereka, meski sudah berusaha mencintai perempuan itu dan Tania pun juga sudah berusaha menjadi istri yang baik melayaninya dengan sepenuh hati namun Kevin masih belum bisa merasakan cinta untuk perempuan yang berstatus istrinya tersebut. Namun Tania sendiri justru memiliki cinta yang besar untuk Kevin tanpa ia tau Kevin sama sekali belum bisa mencintainya.
Meski begitu keduanya tetap rukun dalam rumah tangganya, mereka juga melakukan tugas dan kewajibannya sebagai suami istri saling memberi hak dan kewajiban masing-masing, seperti malam ini setelah Kania tidur keduanya bergumul di ranjang untuk saling menyalurkan kebutuhan biologisnya. Meski tak ada rasa cinta bohong rasanya kalau sudah berduaan disatu ruangan Kevin tak melakukan apa pun pada perempuan yang halal baginya tersebut.
Kevin membuka lebar paha Kania ia menggesekkan miliknya yang sudah mengeras kemudian masuk ke dalam sana.
"Vin" desah Tania.
"Hm" Kevin menggoyang pinggulnya.Keduanya bergumul saling menyalurkan birahi, desahan terdengar dari bibir mereka menambah kesan yang sangat panas dalam kegiatan tersebut. Cukup lama kegiatan itu hingga akhirnya mereka mendapatkan puncaknya.
"Aku mencintaimu Vin" kalimat itu selalu Tania katakan ketika mereka selesai bercinta namun tak pernah ada balasan dari Kevin, Tania pikir Kevin terlalu kaku dan dingin hingga tak mudah mengungkapkan cinta tanpa Tania tau suaminya tersebut tak memiliki perasaan apa pun padanya.
---
Claudia Mila Maharani atau yang biasa disapa Mila, gadis cantik berusia dua puluh satu tahun ia masih duduk dibangku perkuliahan mengambil jurusan ekonomi. Mila gadis manis yang tumbuh ditengah keluarga berada bahkan bisa dibilang keluarganya memiliki kekayaan yang berlimpah, segala kebutuhannya selalu tercukupi dan apa yang diinginkannya selalu berhasil didapatkan. Namun semua yang dimilikinya tak pernah membuat Mila merasa puas ia selalu merasa kurang, ia yang hanya dibesar seorang ayah merasa kurang kasih sayang. Ke mana ibunya Mila? ya ibunya meninggal kala bertarung nyawa melahirkannya, sejak saat itu Bramantyo Hariadi -papanya Mila- memutuskan untuk menduda dan tak ingin mencari pengganti istri yang sangat dicintainya tersebut.
Hanya bersama papanya Mila merasa kurang kasih sayang serta perhatian, maka itu Mila mulai mencari perhatian diluar sana, ia yang ketika itu beranjak remaja mulai terpengaruh dengan pergaulan bebas dan liar namun masih bisa terkontrol. Dak ketika duduk di bangku SMU mila mulai mengenal dunia rokok serta ikut teman-temannya ke tempat yang tak seharusnya yakni sebuah club malam.
Sejak saat itu dunia hiburan malam sudah menjadi hal yang biasa untuk Mila hingga akhirnya menjadi candu untuknya.
---
Malam ini Mila bersiap untuk pergi ke sebuah pesta ulang tahun salah satu temannya, begitu pun dengan Kevin yang juga pergi ke acara tersebut. Keduanya tanpa sengaja bertemu dan berkenalan di tempat itu.
Kevin yang malam itu mengenakan kemeja hitam serta celana kain panjang dengan tatanan rambut yang klimis nampak semakin tampan, tak terlihat usianya yang sudah berkepala tiga. Perempuan mana yang tak terpikat pada pria dewasa dan mapan sepertinya termasuk Mila yang malam itu selalu mencuri pandang padanya ditengah gelapnya lampu club malam tersebut.
"Boleh duduk?" tanya Kevin, ia membawa gelas kecil yang berisi alkohol.
"Ya silahkan, kamu sendirian?" tanya Mila berbasa-basi.
"Ya saya sendiri" sahut Kevin.
"Gak bawa teman atau pacar?" tanya Mila lagi seraya menenggak minumannya.
"Pa... pacar?" Kevin bertanya balik, ia pikir apa tak terlihat kalau dirinya pria yang sudah beristri.
"Iya pacar, jangan bilang gak punya, mana mungkin sih pria sepertimu gak punya pacar" ucap Mila.
"Ya memang gak punya, kalau kamu aja yang jadi pacarku bagaimana?" canda Kevin. dalam hati ia berucap tak punya pacar namun punya istri.
"Apaan sih" tawa Mila, Mila yang juga cantik malam itu dengan polesan wajahnya yang nampak natural.Baru saja berkenalan keduanya berbincang nampak akrab, saling mengenalkan diri serta latar belakang mereka. Keduanya terlihat akrab seperti teman lama tak terlihat seperti orang yang baru kenal.
❤❤❤
1
30 juli 2022