𝟎𝟎

81 8 21
                                    

── ᴀᴍᴏʀ ᴄᴀᴇᴄᴜs ᴇsᴛ ──

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

── ᴀᴍᴏʀ ᴄᴀᴇᴄᴜs ᴇsᴛ ──

Apa bunga favoritmu?

Mawar? Seruni? Daisy? Lilly?

Semua jenis bunga punya daya tarik dan makna tersendiri. Bunga tak pernah gagal menunjukkan keindahannya. Begitu juga dengan makna warna dari setiap bunga yang dapat dibaca.

Putih melambangkan kesucian, kuning melambangkan kecerian, ungu melambangkan kedewasaan, biru melambangkan ketenangan, dan merah...

Melambangkan cinta.

Dan bunga yang melambangkan cinta adalah mawar merah. Amat persis menggambarkan seorang pria yang tak pernah bosan menghujaninya dengan euforia. Perlahan-lahan menghancurkan tembok batasan yang selama ini berusaha ia pertahankan dari gempuran melemahkan.

"Ini lucu, kau menganggapku seperti mawar tapi apakah kau tahu bahwa dirimu lah mawar tersebut?"

Pria bersurai merah menatapnya dalam, murni dengan pemujaan dan hasrat cinta tanpa ujung membawa gejolak aneh melewati setiap pembuluh darahnya. Lagi-lagi sang dara membenci sekaligus menikmati rasa terlarang ini.

"Jangan menyamar menjadi bunga yang indah jika fasad dibaliknya adalah selamat tinggal terakhir. Jangan menggodaku dengan warna merah cantikmu jika tidak akan pernah menjadi milikku."

Lihatlah apa yang telah dirinya perbuat? Sang dara menyiksanya atas dasar cinta dan terus akan berulang sampai menemukan akhir kebahagiaan. Harusnya dia sadar dan menolak sejak awal, cinta pria itu tidak seharusnya ditempatkan padanya.

Terkadang cinta tanpa diduga merambat melukai segala hal.

"Menggelikan, padahal dalam tubuhmu mengalir setetes darahku tapi dengan bodohnya kau tenggelam dalam lautan madu yang lengket dan memabukkan."

Muak, sungguh memuakan setiap kali dihadapkan pada pria yang mempunyai penampilan serupa seperti dirinya. Netra merah yang lebih pekat dari miliknya menatapnya dengan tatapan meringis.

"Bangunlah, Sarah Lycoris jangan pernah berpaling dari takdirmu. Kau dan aku tidak diizinkan membuka pintu takdir sendiri."

[A/N]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[A/N]

Kenapa ganti judul lagi? ಠಿ_ಠ

Yah, karena yang ini lebih pas aja apalagi awal mula dibuat juga penampilan Sarah itu terinspirasi dari bunga higanbana. Dan jarang banget nemu FL yang rambutnya hitam dan mata merah kebanyakan ML nya yang punya fisik kayak gitu.

Bejibun malahan.

Lapak sebelah belum tamat udah nambah hutang aja tapi gimana lagi atuh greget saya pengen publish. (○`д')ノシ

Higanbana DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang