Haaiiii guys , im back 😁
yang udah sempetin buat bacaa makasih banget ya 💚Happy Reading 🤗
🍃🍃
Haechan menggeliat saat merasakan sesuatu melingkar di perutnya matanya terbuka sempurna kala mendapati jisung tertidur dengan nyaman di hadapannya
"ni bocah dari kapan disini anjir"
dengan perlahan haechan mencoba menyingkirkan tangan jisung dari perutnya"Jangan bangun dulu please ga lucu baru aja bangun tidur jantung gue harus dugun dugun"
namun usahanya sia sia sepelan apapun haechan bergerak manik tajam jisung tetap terbuka.
"kenapa hyung?" tanyanya dengan suara serak haechan merinding suara jisung dan bangun tidur itu adalah perpaduan yg sangat buruk.
melirik sekilas ke arah nakas"ahh ,, selamat malam hyung" ucapnya lagi lalu mengecup dahi haechan .
DOUBLE KILL
seseorang tolong selamatkan haechan dan muka bodohnya di hadapan jisung sekarang juga
menelan salivanya gugup haechan menatap mata tajam itu."lo ngapain disini ji?"
"nemenin hyung tidur kebetulan aku juga cape banget terus ngantuk"
"kan bisa di kamar lo? ngapa disini?"
"huum tapi jeno hyung lagi main game berisik " haechan mendelik namun meringsek maju ke pelukan jisung.
"lo kapan balik? ko ga ngasih kabar ?"
" jam 8 tadi aku udah line tapi hyung ga balas pas sampe aku nanya jaemin hyung katanya hyung udah tidur yaudah aku samperin kesini"
haechan mengangguk menanggapi ucapan jisung .
"Hyung udah makan?"
Haechan terdiam
Makan ya? ahh dia jadi teringat kejadian sore tadi
kepalanya menggeleng pelan ."kenapa?" tanya jisung
" ga papa " haechan mendongak memajukan sedikit wajahnya membuat jisung gelagapan
"H-hyung"
" Ji gue boleh cium ya?" tanyanya dengan wajah polos
"Haah?" belum sempat jisung melanjutkan ucapannya haechan sudah lebih dulu menempelkan bibir tipisnya di atas bibir jisung .
awalnya hanya menempel namun dengan sedikit keberanian haechan mulai membuka mulutnya memancing pemuda park itu agar berbuat lebih .
dan yaaa itu berhasil
jisung terpancing dan mulai melumat pelan bibir yg lebih tua kepalanya ia miringkan agar bisa mengekspos bibir haechan lebih dalam dan intens membuat haechan memejamkan matanya erat .
tangannya terkalung indah di leher jisung .
suasana tiba tiba memanas membuat jisung lebih merapatkan jarak keduanya.
mengusap pelan punggung haechan di balik piyama yg dia gunakan merasakan betapa halusnya punggung sang kekasih .
sedetik kemudian jisung melepaskan pagutannya karna dia pikir ini akan berlanjut pada hal yg lebih intim jika dia tidak menghentikannya sekarang membuat haechan bingung dengan nafas terengah.
"Kenapa?" tanya haechan dengan suara pelan
" Besok kita ada latihan hyung"
"Lalu kenapa?" jisung mengusap dahi haechan sayang,
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boyfriend is MINE
RandomHaechan yang bimbang antara karir atau cintanya ,lebih memilih untuk acuh dan menjalani keduanya secara perlahan tanpa sadar membuat keadaan semakin runyam Mark yang semakin jatuh dan Jisung yang semakin menjauh. membuatnya berfikir apa yang salah...