i'm back 🥳
setelah sekian lama mentok ga ada ide 😭
aku juga mau berterimakasih buat kalian yang udah mau baca cerita aku ini , buat kalian yang ngasih vote juga 💚 terimakasih banyak 🥰enjoy ya 🤗
Hari ini Haechan juga mark mendatangi agensi untuk keperluan mendadak , pasalnya sang CEO meminta agar comeback untuk Nct 127 agar di percepat .
sedikit membuat taeyong sang leader terheran heran .mark juga haechan di telepon kurang lebih jam 6 pagi dimana mereka masih sibuk bergelung dengan hangat nya selimut.
"hyung" panggil haechan pada taeyong membuat atensi sang leader ter alihkan
" kenapa ? "
"ko mendadak banget si ?" tanya nya kemudian
" gue juga ga tau chan , Yoojin hyung juga ngasih tau nya dadakan "
haechan mengangguk , kemudian kembali menyandarkan punggung nya di sofa
menunggu sang CEO kembali dari rapat nya" mana gue belum ngasih tau jisung lagi " batin nya dalam hati
tangan cantik nya kemudian merogoh saku celana berniat mengabari sang kekasih jika dirinya sedang berada di agensinamun gerakan nya terhenti saat pintu terbuka , menampilkan pimpinan mereka disana
bersama sang sekertarissontak semua berdiri membungkuk memberi salam .
🐻🐻🐻
" nahh , kira² seperti itu alasan mengapa saya ingin mempercepat comeback kalian "
semua member termasuk sang manager mengangguk .
" baiklah , mungkin untuk saat ini cukup sampai disini .
Taeyong~ssi , yoojin~ssi saya percayakan semua ini pada kalian berdua , tentunya juga untuk para staf yang terlibat nanti ""baik sajangnim " taeyong juga sang manager mengangguk mengerti .
" Yoojin~ssi "
" Ya sajangnim "
" sepertinya saya perlu bicara dengan Haechan~ssi juga Mark~ssi "
kedua pemilik nama kini sontak menegang , haechan maupun mark tau persis apa yg akan di bahas oleh pimpinan mereka ini .
di lihatnya sang manager kembali mengangguk , menoleh kepada taeyong mengisyaratkan agar mereka kecuali haechan dan mark untuk meninggalkan ruangan .
taeyong mengangguk membungkuk hormat kemudian berlalu meninggalkan rungan bersama yang lain .
meninggalkan haechan , mark dan juga sang manager .
" nah , dilihat dari ekspresi kalian berdua sepertinya kalian sudah faham dengan apa yang akan saya sampaikan "
mark juga haechan tidak berani untuk menatap sang CEO kedua nya tertunduk tidak menjawab
" beberapa hari lalu saya mengusulkan sesuatu kepada manager kalian , namun jawaban yang saya dapat ternyata sedikit mengecewakan "
" saya tau , sangat tau bahwa ini mungkin tindakan yang sedikit egois
tapi kalian juga tentu tau bahwa ini salah satu cara agar kalian bisa lebih di kenal publik "haechan mengepalkan tangan nya , dan mark jelas melihat nya .
mark memberanikan diri menatap sang atasan , namun tetap mempertahankan kesopanan nya
" maaf sajangnim, bukan maksud saya ingin membantah keinginan anda
tapi saya pikir itu di luar kemampuan kami berdua "" mengapa ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boyfriend is MINE
RandomHaechan yang bimbang antara karir atau cintanya ,lebih memilih untuk acuh dan menjalani keduanya secara perlahan tanpa sadar membuat keadaan semakin runyam Mark yang semakin jatuh dan Jisung yang semakin menjauh. membuatnya berfikir apa yang salah...