Haii haiii 🥰
ada yang masih nungguin cerita aku kan ? 😚enjoy ya guys , meskipun tulisan ku ini sedikit tidak jelas 😁
Doyoung tertawa geli saat mendengar teriakkan haechan dari arah ruang tamu , sebelum melesatkan tubuh rampingnya masuk kembali ke dalam kamar .
di sisi lain haechan kini menghampiri taeyong yang sedang memasak untuk makan siang mereka.
" hyung , gue boleh main ke dorm anak dream ga ? "
taeyong menoleh" makan dulu ya , tar baru lo pergi "
haechan menggeleng dan tersenyum
" gue pengen makan bareng mereka aja hyung , udah kangen banget "" yaudah kalo gitu , hati hati "
haechan mengangguk
berlalu menuju kamarnya untuk mengambil jaket dan juga dompetnya
saat keluar dirinya berpapasan dengan mark ." mau kemana ? "
" dorm anak dream "
" mau gue anter ga? "
" ga usah , gue bisa pergi sendiri hyung "
Haechan bergegas pergi , mengabaikan mark yang kembali meneriakkan namanya dengan wajah sendu .
"mereka ada ga ya ? setau gue cuman ada jadwal latihan doang hari ini "
batinnya dalam hati sembari membuka pintu .
memasuki dorm yang hampir 4 bulan ini tidak dia datangi ." chan "
tubuhnya berbalik mendapati renjun keluar dari dapur
" njuuuuuuunnnnnn "
Haechan berlari menerjang renjun dengan tergesa
" aaaaa , kangennn bangettt "
" chan anjj lepasiin ga , lo bikin gue gelii sialan " teriak renjun mencoba melepaskan pelukan erat haechan .
" ga ga ga
.. gue kangen banget sama lo , yang lain kemana ? nana kemana ? chenle ? jisung ? jeno ? "" yang ... ngghh haechan lepas anjing lo berat banget sumpah "
" heh body shaming lo anj " dengus haechan sembari melepaskan pelukan nya , mengikuti renjun duduk di sofa .
" Nana lagi beli makan di luar "
" lah tumben kaga delivery aja "
" lagi aktif anak nya , kasian jeno jadi sasaran nya "
Haechan terkikik
" chenle ? jisung ? "
" gue ga tau , mungkin di kamar nya kali "
" gue samperin deh , kangen banget sama tuh anak dua "
renjun mengangguk
Haechan berjalan mengetuk pintu kamar chenle namun tidak ada jawaban
begitu pun dengan kamar jisung ." kemana si " kesalnya .
netranya terhenti saat mendapati siluet jisung di balkon bersama chenle .
mendekat secara perlahan , bukan maksud ingin menguping .
namun mereka terlihat sedang berbicara serius ." gue juga ga tau kapan perasaan ini dateng ji , yang jelas itu yang gue rasain sekarang sama lo "
haechan tersentak
perasaan ?perasaan apa ?
" tapi le , maaf aku ga bisa "
" kenapa ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boyfriend is MINE
RandomHaechan yang bimbang antara karir atau cintanya ,lebih memilih untuk acuh dan menjalani keduanya secara perlahan tanpa sadar membuat keadaan semakin runyam Mark yang semakin jatuh dan Jisung yang semakin menjauh. membuatnya berfikir apa yang salah...