🅦︎🅐︎🅡︎🅝︎🅘︎🅝︎🅖︎
- Typo ( selalu bertebaran )
- Bukan BL
- Bahasa baku + non baku
- Cerita tidak selalu sesuai alur
- cerita murni hasil imajinasi author
- Dilarang menjiplak° Happy Reading °
Disebuah gedung perusahaan terlihat sedang ada aksi kejar-kejaran antara seorang pemuda dengan puluhan penjaga.
Pemuda yang dikejar - kejar oleh para penjaga itu bernama Jayden Cristian seorang agen dengan nama samaran Zero seorang pemuda berusia 19 tahun yang dari kecil sudah dilatih untuk menjadi seorang agen profesional.
Jayden memiliki ciri khas yaitu Surai berwarna perak dengan mata Amethyst yang memikat serta wajahnya yang tampan membuatnya sangat dikagumi oleh para agen wanita.
Tetapi Jayden memiliki kepribadian yang tidak peduli Dengan sekitar yang dia pedulikan hanyalah makan tidak pernah ingin terikat dengan hubungan apapun dari hubungan keluarga, teman sampai asmara oleh karena itu banyak yang ingin menaklukkan hati es milik Jayden.
baiklah kita akan kembali ke kejadian sebelum Jayden dikejar-kejar oleh para penjaga.
Jayden diperintahkan untuk mengambil salah satu dokumen penting yang dimiliki oleh perusahaan terkemuka yaitu Enormous Company perusahaan yang bergerak pada bidang AI yang sebenarnya itu hanyalah kedok untuk menutupi rencana mereka yang sebenarnya.
Yaitu menggulingkan pemerintahan presiden saat ini dengan menggunakan alat ciptaan mereka dengan begitu mereka dapat mengambil alih dan memerintah negara.
Jadi Jayden diperintahkan untuk mengambil Chip berisi tentang semua rencana mereka dan blue print tentang alat yang mereka ciptakan dan Jayden juga diperintahkan untuk mengambil prototipe dari alat tersebut yang masih belum sempurna.
- back to the previous incident -
• Njir author sok pake bahasa Inggris bahasa Jawa aja masih kagak bisa sok pake bahasa Inggris:v ~ Zachary •
Abaikan dialog milik Zachary yang nyasar:v
Jayden sekarang sudah terpojok dan dikelilingi oleh para penjaga yang juga telah bersiap sambil menodongkan senjata mereka
" Lebih baik cepat serahkan dokumen dan prototipe yang telah kamu ambil dari ruang penyimpanan data kami dan kami akan membebaskan mu " ujar sang ketua tim penjaga dengan dingin kepada Jayden
Jayden yang mendengar perkataan ketua penjaga tersebut hanya acuh lalu menyeringai sambil berujar
" Kalau begitu ambil lah di kehidupan selanjutnya! " Ujar Jayden sambil menyeringai sambil mengangkat jari tengahnya dan kemudian melompat dari atas gedung menuju ke lautan.
- A/N : gedung perusahaan AI nya dibangun di dekat pantai ya jadi lebih dekat dengan lautan. Kalau gak paham yaudah jangan dipahami baca aja. -
Para penjaga yang melihat Jayden yang lebih memilih untuk mengakhiri hidupnya dari pada menyerahkan dokumen dan prototipe tersebut pun terkejut.
Lalu sang ketua penjaga pun memerintahkan para bawahannya untuk mencari keberadaan dokumen dan prototipe serta yang paling penting adalah Chip khusus yang berisi tentang semua rencana dari atasannya.
" KALIAN SEMUA CEPAT CARI MAYAT PEMUDA ITU DAN TEMUKAN PROTOTIPE DAN JUGA CHIP ITU ! JIKA KALIAN TIDAK BERHASIL NYAWA KALIAN LAH TARUHANNYA! " Teriak ketua tim penjaga , segera para penjaga turun menuju ke lautan untuk mencari keberadaan Jayden.
- Meanwhile with Jayden -
Disuatu tempat yang gelap terlihat Jayden yang sedang mengambang di udara sendirian dalam kegelapan dan kehampaan sampai sebuah suara terdengar di Indra pendengaran nya.
' Hello... '
Sebuah suara misterius di dalam tempat yang entah itu dapat disebut 'suatu tempat' atau bukan.
Suara tersebut membangunkan Jayden yang sedang terlelap di kegelapan.
' apakah kamu ingin kesempatan sekali lagi untuk menikmati apa itu kebebasan? '
Tanya suara misterius itu kepada Jayden, Jayden yang mendengar pertanyaan itu pun menjawab
" Hal seperti itu tidak mungkin didapatkan dengan mudah, pasti ada harganya yang harus dibayar. " jawab Jayden dengan acuh seperti tidak tertarik dengan tawaran suara misterius tersebut.
Kemudian suara misterius tersebut kembali berujar
' Kamu bisa menikmati semua makanan tanpa ada yang membatasi mu ataupun memperlakukan mu sebagai sebuah alat yang berharga. '
Jayden yang mendengar perkataan suara misterius itu lagi hanya diam tetapi kali ini dia mulai tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh suara misterius tersebut.
" Apa bayaran yang kau inginkan? Tidak mungkin hal seperti itu gratis pasti ada harganya." ujar Jayden dengan nada yang lebih baik dari sebelumnya walaupun masih terkesan acuh tetapi jika di dengar lebih jelas ada sedikit nada tertarik didalam suara Jayden.
Suara misterius yang mendengar perkataan Jayden pun kembali berujar.
' Kamu hanya perlu menikmati kehidupan mu seperti yang kamu inginkan sejak lama yaitu kebebasan tanpa harus mengikuti perintah dan mengorbankan nyawa mu lagi.'
Ujar suara misterius tersebut dan kemudian Jayden merasakan rasa kantuk yang luar biasa dan kemudian tertidur dengan damai.
[ ••••• ]
Kemudian disebuah kamar bernuansa Sederhana terlihat seorang pemuda berusia 16 tahun sedang tertidur pulas.
Pemuda tersebut memiliki Surai berwarna hitam dengan bulu mata yang lentik serta kulit putih bersih.
Tidak lama kemudian pemuda tersebut perlahan membuka kelopak matanya karena terganggu dengan sinar matahari masuk melalui jendela kamarnya.
Perlahan pemuda itu membuka matanya menampilkan Iris berwarna Amethyst yang memikat sambil sesekali mengedipkan matanya untuk menyesuaikan retina Dengan cahaya.
Setelah selesai menyesuaikan retina mata nya pemuda tersebut mulai merenggangkan tubuhnya kemudian duduk diam di kasurnya untuk sementara waktu mencerna apa yang terjadi.
Lalu kemudian pemuda tersebut bergumam pada dirinya sendiri.
" Ah sialan "
° To Be Continued °
Okey ini dia book baru author yang ngedraft dari bulan lalu 😭😂
Ini author buat setelah baca manhua transmigrasi di mangatoon pas gabut🗿
Dan juga author ada pesan buat para reader yang nunggu author update book lainnya seperti
= Arseano season 2 =
= The Devils twins =
= Happiness For Kenzie =
= I'am Antagonis? =
= Masuk ke dunia novel?! =
= Life in Novel As A Male Wife?! =
= Until I Found You ... =Nah book - book itu bakalan Slow Update karena sekarang author nya juga rada - rada gak mood buat update dan juga nanti Cerita semakin gak nyambung kalau di paksain buat update ^^
Tergantung mood author kalau mood author baik author bakalan update tapi kalau mood author lagi jelek ya kemungkinan author bakalan Hiatus -lagi :'(
Tapi tenang aja book - book itu Bakalan tetep dilanjutin sampai tamat semua kok jadi reader jangan sedih ya 😘
Dah itu doang yang mau author sampein dan maaf kalau alur ni cerita agak aneh karena author pengen buat MC yang gak peduli dan hanya peduli soal makan doang 🗿
Jadi bye-bye<3
Published: 30 Juli 2022
Edit : 05 Februari 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 𝐊𝐀𝐈𝐋𝐎 ]
Teen Fiction[ ORIGINAL STORY ] - Jayden Cristian - Seorang Hackers dan agen profesional yang harus meninggal setelah menyelesaikan misi terakhirnya. bukannya meninggal dunia jiwa Jayden malah masuk kedalam tubuh seorang pemuda yang memiliki takdir yang buruk. [...