❀ Chapter 08 ❀

2.9K 344 24
                                    

🅦︎🅐︎🅡︎🅝︎🅘︎🅝︎🅖︎
- Typo ( selalu bertebaran )
- Bukan BL
- Bahasa baku + non baku
- Cerita tidak selalu sesuai alur
- cerita murni hasil imajinasi author
- Dilarang menjiplak

° Happy Reading °

Setelah selesai sarapan Kailo lebih memilih untuk pergi ke perpustakaan yang ada di kediaman Ivander. Tanpa harus di awasi oleh para saudara laknatnya ( - Keenan ) dan juga si beban tambahan yaitu si Liliana.

" Akhirnya gue bisa bebas juga dari mereka njir. Capek juga cosplay jadi bocah kek gini. " Ujar Kailo saat sudah berada di dalam perpustakaan milik keluarganya.

" Gila, ni perpustakaan lebih gede dibanding tempat penyimpanan berkas di markas njir. " Ujar Kailo kagum dengan seberapa luas dan besarnya perpustakaan milik keluarga Ivander.

Setelah selesai berkeliling perpustakaan, Kailo pun memilih untuk mengambil salah satu buku dan membacanya.

Selagi Kailo sibuk dengan acara membacanya. Ayo kita pindah scene ke kembaran si Kailo yaitu si Keenan.

Keenan saat ini sedang berada di kamarnya sambil melihat - lihat website toko kue online di Instagram karena dirinya ingin membelikan makanan manis ( Dessert ) untuk Kailo.

" Enaknya Si kai dibeliin apa ya ? Macaron? Cupcakes? Pie atau cookies ya? " Tanya Keenan pada dirinya sendiri sambil melihat - lihat toko kue online yang ia temukan.

" Tapikan si kai ma doyan apa aja , apa gue beliin macaron aja ya? " Ujar Keenan pada dirinya sendiri lalu ia akhirnya membuat keputusan untuk membelikan Kailo sekotak kue macaron.

Tanpa Keenan sadari Liliana yang tadinya ingin menghasut Keenan dengan mengatakan bahwa ia telah di bully oleh Kailo yang nyata sedang berada di perpustakaan pun tidak jadi setelah mendengar perkataan Keenan.

Hal itu semakin membuat Liliana menggertakkan giginya marah karena harusnya alur ceritanya tidak seperti ini !

° Liliana POV °

Sialan! Sudah lebih dari seminggu perilaku anak itu berubah sejak ia sembuh dari demamnya itu.

Dan yang menyebalkan adalah kenapa anak itu juga berubah?! Seharusnya anak itu tetap jadi anak penakut dan bodoh seperti biasanya!

Karena hanya akulah harusnya mendapatkan semua perhatian dan kasih sayang keluarga Ivander! Hanya aku Liliana Ashley Ivander !

Aku bahkan sudah berusaha mengubah semua alur cerita ini dari awal! Kenapa tiba - tiba saja jadi seperti ini?!

Ini semua karena anak sialan itu ! Dia dengan mudahnya mengambil perhatian Keenan yang begitu sulit kudapat dengan mudahnya, bahkan sampai membuat seorang Maverick Keenan Ivander yang sangat sulit kutaklukan dengan mudahnya anak sialan itu membuat Keenan ingin dekat dengannya!

Ck! Seharusnya saat itu ia kubunuh saja daripada harus menjadi penghalang bagi rencana ku!

° Liliana POV end °

Liliana yang tadinya ingin menghasut Keenan tidak jadi dan memilih untuk pergi ke kamarnya. Dengan amarah yang menggebu-gebu.

Sebenarnya Liliana sama seperti Kailo atau yang dulu kita kenal sebagai Jayden. Nama Liliana di kehidupan sebelumnya adalah Belvina Helen Vernandes anak haram dari seorang pengusaha kaya asal Amerika.

Liliana atau Belvina dari dulu ia adalah orang yang egois dan arogan. Hanya karena Dirinya diakui sebagai putri sah dari pengusaha tersebut karena istri pengusaha tersebut tidak dapat memberikan keturunan. Makanya Belvina di anggap sebagai putri sah keluarga pengusaha tersebut.

[ 𝐊𝐀𝐈𝐋𝐎 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang