🅦︎🅐︎🅡︎🅝︎🅘︎🅝︎🅖︎
- Typo ( selalu bertebaran )
- Bukan BL
- Bahasa baku + non baku
- Cerita tidak selalu sesuai alur
- cerita murni hasil imajinasi author
- Dilarang menjiplak° Happy Reading °
Wanita yang dipeluk oleh Elliot adalah istrinya yaitu Luciana Abigail Ivander ibu dari Christopher Altezza Ivander, Dylan Haidar Ivander dan si kembar kailo dan Keenan.
" Hm, oh ya mas bagaimana kabar anak - anak ? " Tanya Luciana kepada Elliot
Elliot yang mendengar pertanyaan sang istri pun menjawab
" Kabar anak - anak baik kok " jawab Elliot sambil berjalan beriringan dengan Luciana menuju ke luar bandara.
Luciana yang mendengar jawaban sang suami pun kembali bertanya
" Lalu bagaimana dengan anak itu ? Apakah dia sudah kamu kirim ke orang tuanya kembali ? " Tanya Luciana dengan acuh saat membahas tentang beban tambahan dikeluarga nya.
Elliot yang mendengar perkataan sang istri bingung dengan siapa yang dimaksud oleh istrinya.
Sambil mengangkat alisnya Elliot bertanya kepada Luciana.
" Siapa yang kamu maksud sayang ? " Tanya Elliot dengan nada bingung
Luciana yang mendengar pertanyaan bodoh suaminya pun memutar kedua bola matanya sambil berujar.
" Maksudku itu anak yang di angkat oleh Jason siapa namanya? " Jawab Luciana dengan nada bosan mood nya hancur karena pertanyaan bodoh suaminya.
Elliot yang mendengar jawaban dari Luciana pun paham siapa yang dimaksud oleh istrinya.
Elliot pun berujar menjawab pertanyaan pertama istri nya.
" Belum, dia masih tinggal di mansion kita karena Jason masih ada urusan di luar negeri jadi belum sempat menjemput Lilian, dan juga sayang nama anak itu Lilian " ujar Elliot dengan nada sehalus mungkin karena dia sangat faham dengan sifat Luciana yang membenci kehadiran Lilian.
Luciana yang mendengar perkataan sang suami pun menjawab.
" Aku tidak peduli siapa nama anak itu, yang lebih penting sekarang adalah kita pulang karena aku sudah merindukan anak - anak ku terutama kailo dan Keenan kecil ku. " Ujar Luciana tidak peduli dengan keberadaan atau siapa itu Lilian yang dia pedulikan hanyalah keempat putranya terutama dengan Si kembar kailo dan Keenan.
Elliot yang mendengar perkataan sang istri hanya bisa diam karena jika sang istri sudah berbicara seperti itu berarti tidak ada yang perlu di perjelas lagi.
< SEMENTARA ITU >
Kailo dan Keenan sedang bersemangat untuk menikmati makanan yang berada di pasar malam dan mencoba hampir seluruh wahana yang ada di pasar malam tersebut.
Dengan senyuman yang tidak pernah meninggalkan wajah kailo membuat Keenan merasa ini sudah cukup untuk membuat kailo begitu bahagia.
Dia ingin bahwa kailo tidak pernah tersenyum ataupun tertawa setelah kedatangan Lilian hampir semua orang menjauhi kailo karena sifatnya yang terlalu pemalu dan penakut bahkan dirinya yang notabene nya adalah adik kembarnya juga menjauhinya karena dirinya dulu merasa malu memiliki saudara kembar yang pemalu dan penakut.
Yang tidak pernah meninggalkan sisi kailo adalah ibunya dan pengasuh pribadi kailo yang bernama Bunga tetapi sayangnya setelah Lilian mulai tinggal bersama dengan keluarganya bunga di usir oleh sang ayah karena tidak sengaja menabrak Lilian karena sedang buru - buru untuk merawat kailo yang terkena demam tinggi bulan lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 𝐊𝐀𝐈𝐋𝐎 ]
Teen Fiction[ ORIGINAL STORY ] - Jayden Cristian - Seorang Hackers dan agen profesional yang harus meninggal setelah menyelesaikan misi terakhirnya. bukannya meninggal dunia jiwa Jayden malah masuk kedalam tubuh seorang pemuda yang memiliki takdir yang buruk. [...