Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini yah
__________________________________
Saat ini Sasuke masih terdiam dengan apa yang dia lihat lewat gulungan masa depan.
"Jadi, siapa selanjutnya?" Ucap Iruka
"A-aku." Ucap Hinata yang gugup.
"Baik. Silahkan maju Hinata." Ucap Hiruzen
Hinata maju, lalu menyentuh gulungan itu dan mulai mengalirkan chakranya seketika muncul layar biru besar dan sebuah video.
Terlihat Hinata yang sedang memasak di temani Himawari yang sedang memerhatikan ibunya yang sedang memasak.
"Kau hebat sekali Hinata." Ucap Sakura
"Betapa beruntungnya Naruto punya istri sepertimu." Ucap Ino yang ikut menambahkan.
Hinata yang di puji seperti itu merasa sangat malu.
Hinata menatap ke arah Himawari yang sedang menatap asyik ibunya yang sedang memasak.
"Himawari panggil ayah dan kakakmu untuk makan." Ucap Hinata
"Iya ibu." Ucap Himawari
Hiashi tersenyum kecil melihat cucunya seperti apa di masa depan.
'dia manis sekali dan juga baik apa ke 2 anaknya Hinata memiliki byakugan.' batin Hiashi
Hinata kemudian menghidangkan masakannya di atas meja makan bersamaan itu juga Naruto bersama Boruto dan Himawari datang. Tapi, yang berbeda Naruto memegang perutnya.
"Haaaaah." Ucap Naruto
"Kau kenapa Naruto?" Ucap Hinata dengan raut wajah yang khawatir.
"Tidak kok. Aku baik-baik saja." Ucap Naruto
"Tadi ayah ketiduran di sofa dan Himawari kesulitan membangunkan nya. Jadi, aku yang membangunkan ayah." Ucap Boruto sambil tersenyum lebar mirip dengan Naruto.
Hinata lalu memberikan tatapan tajam Boruto, yang di tatap malah ketakutan. Membuat Boruto takut juga mengingat adiknya membangkitkan byakugan saat Himawari berusia 4 tahun ketika Boruto tidak sengaja membuat dia marah.
Hiashi dan Neji sontak kaget bahwa cucu dan juga keponakannya di masa depan cepat sekali membangkitkan byakugan.
"Apa 4 tahun!" Ucap Hiashi dan Neji bersamaan.
Hinata sendiri yang mendengar kalau salah satu anaknya yang bernama Himawari yang cepat sekali membangkitkan byakugan nya cuma bisa tersenyum kecil.
Boruto sendiri cuma bisa tertawa kecil mengingat itu.
"Hehehehe aku masih ingat saat ayah jatuh pingsan tidak sadarkan diri gara-gara Himawari yang pertama kali mengaktifkan byakugan nya." Ucap Boruto sambil menatap Naruto dan Himawari secara bergantian.
"Hah? Memang apa yang aku lakukan dengan ayah? Setahuku ayah cuma tertidur saja saat upacara pelantikan." Ucap Himawari dengan raut wajah polos.
"Anakmu imut sekali Hinata." Ucap Kurenai
Hinata sendiri tersipu malu.
Boruto langsung memeluk adik perempuannya itu.
"Bukan apa-apa kok. Ayo kita makan aku sudah sangat lapar." Ucap Boruto
Kemudian mereka semua mulai makan. Kemudian layar video berganti memperlihatkan Hinata yang sedang bersama Neji di taman Senju. Tapi di dahinya Neji tidak ada segel kutukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melihat Masa Depan Lewat Gulungan Misterius [ Naruto x Oc ] Tamat
AcciónHana yang sedang memeriksa rumah lama milik kakeknya tiba-tiba menemukan gulungan tua, warna biru muda, dan ada simbol Senju dan jam di luarnya Naruto dan Boruto bukan punya saya melaingkan punya Masashi Kishimoto