Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini yah
__________________________________
Terlihat Neji yang sedang duduk di teras sambil meminum teh hijau OCHA.
"Kau terlihat keren sekali Neji." Ucap Lee
"Aku setuju sekali dengan ucapan mu kau benar-benar keren Neji." Ucap Guy sambil mengacungkan jempol ke arah Neji.
Neji sendiri cuma cuek-cuek saja sambil memerhatikan dirinya yang ada di masa depan.
Tiba-tiba datang perempuan berambut coklat dan bermata hijau lalu duduk di samping Neji, yang bernama Yukino Kori atau yang sekarang Hyuuga Kori.
"Kau sedang memikirkan sesuatu?" Ucap Kori
"Aku hanya sedang memikirkan ayahku." Ucap Neji
Neji yang mendengar itu mengepalkan salah satu tangannya untuk menahan emosi. Gara-gara kejadian Hinata di culik itu ayahnya harus berkorban demi dirinya.
"Memang ayahmu kenapa?" Ucap Kori
"Ayahku sedang membantu Hanabi mengurus dokumen-dokumen berjumlah banyak untuk mencari nama sosok perempuan hyuuga yang di katakan Kawaki itu!" Ucap Neji sambil mengingat ayahnya yang sudah hidup lagi sambil membantu Hanabi mencari nama perempuan Hyuuga itu.
Sontak Neji dan Hiashi yang mendengar itu kaget termasuk Hiruzen.
'saudaraku hidup lagi! Siapa yang membuat dia hidup kembali?' batin Hiashi
Kori yang mendengar itu tersenyum lembut.
"Kenapa kau tidak membantu dia?" Ucap Kori
"Soal itu aku ingin menolong tapi, ayahku menolak dan menyuruhku untuk pulang ke rumah dan istirahat saja setelah misi yang aku dapatkan." Ucap Neji sambil mengingat misi dimana dia harus mengecek sebuah perpustakaan rahasia yang baru saja di temukan dan Naruto mengirim dia untuk memeriksanya bersama dengan tim 0.
Hiashi yang mendengar itu sontak kaget bahwa di klan Hyuuga garis keturunan Bunke menyerang garis keturunan Bunke juga.
Begitu pun juga dengan para Jounin, Hiruzen, bahkan Neji dan Hinata.
"Itu adalah hal yang wajar." Ucap Kori
Kori lalu menyentuh sedikit punggung Neji, membuat Neji meringis karena merasa sedikit kesakitan.
"Sebap punggungmu masih terluka gara-gara melawan perempuan Hyuuga itu yang berasal dari garis keturunan Bunke! Dan lagi kau baru saja terkena tebasan di bagian punggung untungnya tim 0 yaitu Hatake (Name) menyembuhkan lukamu. Walau dia masih kesulitan menyembuhkan bagian dalam tulang mu. Tapi, tenang saja dia bilang kau hanya perlu istirahat selama 1 Minggu dan juga rutin minum obat buatannya supaya cepat sembuh sebelum 1 Minggu." Ucap Kori sambil tersenyum lembut.
"Istrimu baik sekali." Ucap Choji
"Aku setuju sekali." Ucap Shikamaru
"Kalian berdua pasangan yang sangat serasi sekali." Ucap Mizutaro yang masih setia bersembunyi di belakangmu.
Layar video kemudian berganti memperlihatkan dirinya yang sedang duduk di pinggir danau bersama ayahnya yaitu Hyuga Hizashi.
Mata Neji berkaca-kaca melihat sosok ayahnya yang dia rindukan.
Hizashi menatap Neji yang masih terdiam menatap danau.
"Kau kenapa Neji?" Ucap Hizashi yang khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melihat Masa Depan Lewat Gulungan Misterius [ Naruto x Oc ] Tamat
حركة (أكشن)Hana yang sedang memeriksa rumah lama milik kakeknya tiba-tiba menemukan gulungan tua, warna biru muda, dan ada simbol Senju dan jam di luarnya Naruto dan Boruto bukan punya saya melaingkan punya Masashi Kishimoto