🌈RAINBOW💍👬👭

1.4K 70 22
                                    

Unexpected dipastikan tamat Bulan Agustus ini.












































Diingatkan lagi! Ini hanya fiksi! Jangan berpikir aku membenci Hubungan MarkHyuck NoRen dan ChenJi.
































✧・゚: *✧・゚:*✧・゚: *✧・゚:*

Apa pendapat mu tentang LGBT?

Jijik? Kalau iya berarti kamu juga membenci aku dan Dream.

Apa wajar ya, kalau ada artis yang Gay?

Apa itu bisa disamakan dengan drama BL yang laris serta beberapa platform khusus LGBT❤💛💚💙💜?

Alias Jangan tanya aku mengapa aku tahu itu.

Kalau ada Idol yang ketahuan Gay, pasti kalian menginginkan idol kalian sendiri.
Seperti NoMin misalnya, Seperti NoRen misal nya. Seperti ChenJi, bisa saja kalian pikir kalau mereka benar-benar real.

Tapi tidak, aku pacaran dengan Jisung, untuk waktu ini. Hari ini, entah esoknya. Mungkin tidak

Tapi bagaimana bisa?

Kenapa ada yang merekam adegan itu? A-aku dan Chenle...

Ini buruk,

Semua kacau. Tapi Chenle tidak bereaksi apa pun, duduk tenang dengan muka malas, ketika aku menatapnya rupanya dia juga melihatku, lalu dia mengalihkan pandangan, aku juga. Tapi ketika aku lihat dia lagi, dia juga melihatku, lalu mengalihkan pandangan. Begitu terus.

Ah sialan Chenle. Kamu tidak takut? Mataku bahkan sudah bengkak.

"Maafin.. Ini aku yang salah.. Uhmm.. Hiks! Bodoh sekali. " Aku merutuki diriku sendiri, tidak bisa membaca keadaan dengan lakukan seks sembarangan, akhirnya kini semua terbongkar sudah.

Gila nya dengan Chenle, bukan dengan Jisung.

Jisung ngambek, dia terus menggerutu dan dengan lucunya pacar ku itu memunggungi aku yang sedang bicara. Aku menggeleng dengan responnya.

Aku pacaran dengan anak-anak, yang bahkan belum bisa berpikir dewasa. Bodoh pula,

"Gak Apa-apa. Kita bisa selesaikan ini. " Kalimat Mark bukan balasan yang aku inginkan. Pikirnya dengan apa semua ini bisa selesai selain dengan pengakuan.

Aku mendelik pada Mark. "Selesai dengan apa hah?? "

Mark menghela nafas. Aku memekik saat dia menoyor keningku. "Tentu saja dengan uang. Perempuan ini bukan Haters, dia juga bukan penyuka LGBT, tapi dia penggemar Chenle. Mungkin saja dia sakit hati begitu tahu Chenle Gay karena kamu. " katanya seenak pantat.

"Ngawur! Chenle sudah Gay sebelum jadi pacarku! Dia bahkan memperkosa ku! "

"Tidak usah berlagak seperti korban kalau kamu sendiri yang menawarkan dan seks masih ketahuan. Dasar tolol. "

Aku menghela nafas, Huang Renjun dan bahasanya.
Oke, aku salah karena seks di ruang depan latihan yang bisa saja ada yang datang dan melihat.

Tapi aku yakin saat itu perusahaan sedang sepi! Tidak ada Exo, Red Velvet, Aespa mau pun artis lain karena mereka semua sangat sibuk!

Yang masuk bisa saja seorang staf.

"Jangan-jangan kau sengaja lagi. "
Jisung berbalik cepat dengan muka cemberut menunjuk Chenle dengan jari tengah nya. "Kau pasti sengaja membuat orang lain melihat semua ini. "

UNEXPECTED-(NCTDREAM CRACKSHIP/ft, JAEMIN HAREM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang