Mark
*
*
*"Gue ngga tau kalo lu deket sama senior sebelah".
Gue malah berharap supaya bisa lebih deket dan terus-terusan semakin deket sama si doi.
"Panjang ceritanya, dan gue jamin lu lu pada ngga beneran tertarik dengan hubungan gue sama tu orang", Badai ketawa ngedenger omongan gue barusan.
"Tau aja lu Mark. Tapi serius gue penasaran banget sama adek cewenya tu senior", bener kan dugaan gue, pasti mereka basa-basi doang barusan. Fokus utama mereka (si para beban keluarga) pasti ngga jauh-jauh dari party kalau ngga cewek.
Mendadak gue jadi kangen sama tiga sekawan gue.
Lagian kenapa juga gue harus sekelompok sama tiga serangkai ini dari sekian banyaknya mahasiswa yang ngambil matkul tadi? Udah tau jenis-jenis mahasiswa kek mereka ini isi di otaknya cuman ada KNP: kuliah, nongkrong, party.
"Tapi kata adek sepupu gue, si Bulan lagi naksir orang dari prodi kita", Pagi ngebuka sesi ngegibah dadakan yang sama sekali ngga ada nilai faedahnya buat kelangsungan hidup gue.
"Seriusan lu?!", dengan tampang segitu gue agak heran kenapa si Windu yang keliatan paling antusias. Sorry, gue ngga ada maksud buat merendahkan, cuma penasaran aja.
"Gue udah bagi tugas per individu di chat grup. Entar kalo udah kelar bisa langsung kirimin hasilnya ke gue biar bisa gue edit dan langsung gue share balik ke kalian. Paling lambat lusa, lewat dari itu gue ngga tanggung jawab, ok?", gue masukin ipad ke tas supaya bisa buru-buru cabut. Males gue kalo harus lama-lama ngedengerin omongan ngga berkualitasnya mereka, "Gue cabut duluan kalo gitu", dan habis ngomong gitu gue beneran langsung cabut tanpa nunggu tanggepan dari mereka. Ada urusan lebih penting dan mendesak yang harus gue lakuin sekarang.
Jalan bareng Kak Vee tentunya.
Sekedar info aja ya, status gue sama doi emang ngga bisa dikategorikan resmi jadian layaknya pasangan pada umumnya. Tapi setidaknya doi bersedia ngasih kesempatan gue buat pacaran sama dia selama satu bulan kedepan.
Mimpi apa coba gue semalem sampe bisa seberuntung ini?!
"Hai Mark~".
F*ck!
Kenapa gue harus ketemu sama si manusia sialan di hari pertama gue mau jalan bareng doi woy?!
Dan kenapa juga ni orang bisa keluyuran di area kampus dengan seenak udelnya dia?! Emang dikata ini kampus punya buyutnya dia huh?!
"Luka lu udah sembuh?", gara-gara ngeliat muka sialan lu ini alhasil luka gue yang udah mendingan karena udah dirawat Kak Vee dari kemaren sampe tadi pagi jadi balik nyut-nyutan.
Emang ngga pernah ada yang bener setiap kali gue berurusan sama ni orang.
Dan tiba-tiba aja tangan kanan sialannya dia main nyeka poni kiri gue yang emang sengaja gue turunin buat nutupin luka di pelipis kiri gue itu. Yah walaupun emang kaga bakalan keliatan juga tu luka soalnya udah ditutupin make handsaplas sama Kak Vee tadi pagi.
"Mau lu apa?!", gue nepis kasar tangannya si manusia sialan dari rambut berharga kesayangan bonyok gue.
"Lu yang paling tau mau gue apa Mark, entah itu dulu maupun sekarang", dia ngomong gitu sambil ngga lupa buat mamerin senyum yang bisa ngebusukin mata kelewat berharga gue ini. Untungnya Kak Vee nelpon gue disaat yang tepat, karena gue udah kepikiran buat ngehajar ni orang yang asli udah putus urat malunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding Luv
Fanfiction"Kakak tau, menjadi seorang gay yang suka sama kakak, itu adalah salah satu kenyataan yang paling menyakitkan buat aku", Mark. "Emangnya kenapa?", Vee. "Karena aku tau banget, bahwa suatu hari nanti, kakak pasti bakalan ketemu sama seorang gadis yan...