Vee
*
*
*"Kasian banget adek yang barusan, semoga ngga nyampe harus dijahit deh lukanya. Btw kamu ngga ada yang ikutan luka kan Vee?", Senja mulai ngecek kondisi sekeliling badan gue yang masih bisa keliatan sama matanya dia.
"Aku ngga apa-apa", gue ngomong sembari senyum ke cewek mungil yang juga balik nunjukin senyum manisnya dia ke gue.
Tapi kalo mau jujur-jujuran, ngga tau kenapa gue kek ngerasa masih ada yang ngeganjel entah itu di perasaan apa di pikiran gue. Yang pasti gue jadi susah banget buat malingin pandangan gue dari punggungnya si bocah sialan yang lagi jalan ngga jauh dari posisis gue diri sekarang sambil dituntun sama temennya tadi.
Gue yakin dengan seyakin-yakinnya kalo ada sesuatu yang ngga beres sama otak gue hari ini. Yang entah apa penyebabnya.
Tapi akhirnya gue mutusin buat ngontact si Minggu dan nyuruh dia buat nyusulin gue as fast as possible kesini.
"Ja, kita ke butiknya di cancel dulu aja ya? Terus sekarang kamu balik sama Minggu ngga masalah kan? Bentar lagi anaknya nyampe kok", gue berusaha ngebujuk Senja sambil ngerapiin poninya dia yang sebenernye sama sekali ngga berantakan.
"Emangnya kamu mau ngapain?".
Mampus!
Ngga mungkin gue bilang ke si Senja kalo sekarang ini gue penasaran make banget buat ngecek kondisinya itu si bocah sialan. Sebelumnya gue udah terlanjur ngaku ke Senja kalo gue ngga kenal sama tu bocah, melainkan cuman kebetulan papasan doang kemaren. Entar yang ada dia malah mikir yang engga-engga lagi ke gue.
"Aku,,,".
"Vee!", gue bersyukur banget pas batang hidungnya si Minggu tiba-tiba muncul disaat yang bisa tepat banget kek gini, "Gue mau mampir ketempatnya si Bumi dulu tapinya buat nganterin titipan abangnya dia. Gimana?".
"Kamu ngga masalah kan Ja kalo entar harus mampir ke apartemennya Bumi dulu?".
"Aku ngga masalah kok, tenang aja", Senja ngejawab sambil ngga lupa senyum ke gue pastinya.
"Bagus deh kalo gitu", gue ngusap lembut pipi kanannya si Senja bentar, abis itu balik nengok ke Minggu,"Gue nitip gebetan gue ya Gu. Jagain yang bener! Awas aja lu ya kalo Senja sampe ada yang lecet bakal secuil pun", Senja cuman ketawa nanggepin pesen gue ke Minggu barusan.
"Bereees. Lu tenang aja Vee. Paeti bakalan gue jaga sama hal nya kek lagi ngejaga si Malika", dikira kedele hitam kali si Senja, "Kita berdua cabut duluan ya kalo gitu", gue ngangguk sekilas.
"Thanks banget ya Gu btw. Entar gue traktir deh sekalian sama anak-anak yang lain", abis mastiin kalo si Senja udah bener-bener masuk ke dalem mobilnya Minggu, gue langsung buru-buru nyusulin si bocah sialan yang untungnya belum naikin anak tangga yang ada di ujung ruangan ni cafe.
"Masih sempet-sempetnya ngakak ngga jelas lagi lu", gue bisa ngedenger samar-samar percakapan ngga berfaedahnya itu bocah sama temennya dia.
"Abisnya muka lu jelek,,,", Dan tanpa mikir dua, tiga bahkan berkali-kali, tangan gue maen langsung megangin lengan kanannya tu bocah yang jelas langsung dinotice sama si empunyanya., ",,, banget sekarang", dia sama temennya tadi langsung kicep sambil diem ditempat dan nengok ke arah gue.
"Lu ikut gue ke rumah sakit sekarang", gue kira bakalan semudah itu buat narik ni bocah. Tapi ternyata itu tangan sialan punya temennya dia masih aja stay dan sama sekali ngga berniat buat ngelepasin pergelangan tangan kanannya ni bocah.
Asli, sekarang ini gue jadi ikutan bertanya-tanya, kenapa sekarang ini gue bisa sampe kejebak disituasi yang kelewat drama sinetron kek gini?!
"Enak banget ya lu maen nyeret-nyeret anak orang kek gitu. Emang lu siapanya Mark huh?!", gue sama sekali ngga nyangka kalo temennya ni bocah sialan ternyata juga sialan anaknya dan malah langsung ngegas ke gue. Padahal yang punya ni tangan aja sama sekali ngga tanda-tanda mau protes ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding Luv
Fanfiction"Kakak tau, menjadi seorang gay yang suka sama kakak, itu adalah salah satu kenyataan yang paling menyakitkan buat aku", Mark. "Emangnya kenapa?", Vee. "Karena aku tau banget, bahwa suatu hari nanti, kakak pasti bakalan ketemu sama seorang gadis yan...