Bahagian 4

420 45 4
                                    

Mark
*
*
*

"Aku pengen kenalan sama kakak".

"Lu bukannya udah tau siapa gue?", kakaknya si Bulan markirin mobilnya ngga jauh dari gerbang depan rumah tante gue.

Oke, sebenernya gue punya rumah, belum resmi jadi punya gue sih sebenernya, tapi gue berani ngejamin kalo bonyok gue pasti bakalan ngewarisin itu rumah ke gue.

Tapi masalahnya sekarang itu gue ngga mungkin nekad balik ke rumah bonyok gue dalam kondisi tangan kiri masih diperban kek gini. Auto disuruh rawat inap yang ada entar gue sama bonyok tercinta kalo sampe beliau-beliau dapet laporan dari para bawahannya kalo tangan anak semata wayangnya mereka ini luka gara-gara kena pecahan beling.

Mungkin banyak diantara kalian yang mikir kalo luka gue ini sepele dan bukannya luka berat. Terbukti dari penanganan yang gue dapet di ruang UGD tadi, dimana luka gue cuman perlu dijahit dikit doang sama disuntik tetanus.

Gue akuin kalo itu salah satu kelemahan gue. Tapi gue bersyukur karena kakaknya si Bulan seriusan ngebuktiin omongannya dia yang bakalan ada disana buat nemenin gue. Alhasil gue jadi bisa ngelupain sejenak ketakunan gue sama yang namanya jarum suntik beserta kawan-kawannya yang ngga bersahabat itu.

Yah intinya gue cuman bilang kalo luka gue ini ngga sebanding lah ya sama luka-luka yang didapet pasca kecelakaan maut.

Tapi luka yang kalian kira ngga seberapa ini pasti langsung berubah jadi kondisi gawat darurat kalo udah masuk ke gendang telinganya bonyok gue. Dan daripada gue harus ngalamin hal yang sama kek yang udah pernah gue alamin tahun lalu, alhasil gue lebih milih buat sekongkol bareng tante gue, sekalian gue minta tolong beliau supaya ngebantu gue buat ngerahasiain kejadian ini dari bonyok gue beserta antek-anteknya itu.

"Tapi kan itu ngga langsung dari mulutnya kakak sendiri. Lagian juga aku pengen bisa manggil nama kakak kek yang lainnya gitu".

"Lu bukannya pas tadi di rumah sakit udah sempet manggil nama gue?".

"Itu kan terpaksa gara-gara kakak ngga mau ngedengerin omongan aku", doi gue mendadak ngehela napas.

Gue ngga salah ngomong kan?

"Nama gue Arvee Bima Saputra, lu juga udah tau kalo gue biasa dipanggil Vee. Gue anak Teknik Komputer, satu angkatan diatas elu. Gue tinggal bareng bonyok gue di Perumahan Antariksa III. Gue dua bersaudara, dan Bulan adek gue satu-satunya. Cita-cita cuman satu, jadi panutan buat adek gue. Puas lu?", dia nengok ke gue, dan gue cuman bisa nyengir sangking happy nya ngedenger informasi kelewat penting barusan keluar dari mulut yang bersangkutannya langsung.

"Apa yang paling kakak suka di dunia ini?".

"Apapun itu selama ngga berhubungan sama elu".

"Kak, aku tuh seriusan nanyanya,,,".

"Emang lu ngeliat gue lagi bercanda?".

Sabar Mark.

Yang namanya cinta itu ngga bakalan apdol kalo ngga ada yang namanya lika-liku perjuangannya.

"Apa yang paling kakak ben,,,?".

"Elu".

"Tapi kan aku belum selese kak nanyanya".

"Gue udah tau kelanjutan dari pertanyaan lu barusan", gue mau protes ke dia, cuman gue juga sadar diri kalo sekarang ini status gue cuman sebatas bocah bau kencur yang suka sama dia secara sepihak. Alhasil gue cuman bisa ngeliatin dia doang.

"Apa?".

Gue langsung malingin muka dan milih buat ngeliatin mobil tahu bulat yang barusan ngelewatin mobilnya Kak Vee.

Finding LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang