YBTU 01

3.6K 153 9
                                    

                *Selamat membaca*

                   *Sorry for typos*
                                 *












                                 *



Na jaemin, seorang pemuda manis yang memiliki bulu mata lentik, bibir cherry, na jaemin anak dari Cho- ralat anak angkat dari choi Siwon dan Choi Yoona.

Choi Yoona adalah ibu angkat jaemin, beliau menemukan jaemin saat wanita itu sedang berjalan menuju rumahnya.

Yoona menemukan jaemin saat usia nya 4 tahun, waktu itu ia melihat jaemin duduk di halte bus sembari memegangi perutnya yang sakit, karena tidak makan selama 3 hari.

Na jaemin dibuang oleh ibunya karena jaemin anak diluar nikah, dan mertua serta ibunya tidak suka dengan Jaemin karena di rasa jaemin hanya akan menjadi malapetaka karena jaemin anak diluar nikah.

Ibu jaemin di beri dua pilihan oleh neneknya, yaitu membunuh jaemin atau membuang jaemin sejauh mungkin.

Dan inilah pilihan ibunya, membuang jaemin, karena ia rasa lebih baik membuang dari pada membunuh walau sama saja dosanya, walaupun begitu ia sangat menyayangi jaemin tapi karena terpaksa ia harus merelakan dan mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

***

"Nana, ayoo turun makan!!." Ucap sang ibu berteriak.

"Iyaa maa bentarr." balas nana sembari jalan menuruni anak tangga.

"Hari ini Nana masuk sekolah kan ?." Tanya sang ayah yang baru saja bergabung di meja makan.

"Iya yah." balas nana

"Mas pimpin doa ya." ucap ibu jaemin kepada sang ayah.

setelah selesai makan jaemin bergegas ke atas dan kembali ke bawah.

"Ma, Nana pergi dulu yaa." ucap jaemin

"Iya sayang hati-hati ya." ucap ibu jaemin.

"Kami berangkat dulu ya sayang." ucap ayah jaemin sembari mengecup bibir ibu jaemin.

"Iya hati-hati mas." balas ibu jaemin.

***

Setelah menempuh waktu beberapa menit akhirnya jaemin sampai di NEO HIGH SCHOOL.

Jaemin keluar dari mobil ayahnya dan berpamitan kepada ayahnya.

"Ayah, Nana pergi dulu ya." ucap jaemin sembari mengecup tangan ayahnya.

"Iya, belajar yang rajin ya anak ayah."
Ujar sang ayah

"Siap pak negara." balas jaemin sembari membuat pose hormat.

"Sana masuk."

"Iya, ayah hati-hati ya"

Jaemin menatap kepergian ayahnya, setelah itu ia bergegas masuk sebelum bel berbunyi.

Jaemin mencari ruangan kepala sekolah, tadi ia sempat bertanya kepada salah satu anggota osis.

Dan disinilah jaemin sekarang di depan ruangan kepala sekolah.

Tok..tok..tok

terdengar kata masuk dari dalam, jaemin pun membuka pintu dan masuk.

"Permisi pak saya Na jaemin murid pindahan dari Jepang pak." Ucap jaemin

"Ahh Hallo jaemin, kamu sudah tau wali kelas kamu ?." Tanya kepala sekolah.

"Belum pak." Balas jaemin

you belong to us [JAEMIN × ALL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang