chap 3

137 18 1
                                    

“Pshh..roger..”

“agen A.. A.. arm?”

“agent P, be quiet…”

“hei…ini genting” ucap agen p menolak untuk berhenti

“apa?? kau perlu apa.. kau selalu melakukan hal-hal konyol disituasi yang tidak terduga”

“kali ini aku serius..”

“apa?”

“kau akan pindah ke Thailand?” ucap agen p tiba-tiba

Suara baku tembak disekitar mereka mendadak menjadi sunyi, hanya ada deru nafas diantara walkie talkie mereka yang terdengar.

Tiba-tiba agen A memecah suasana keheningan itu.

“bodoh.. kita bisa membahasnya nanti. Salah sedikit nyawamu atau nyawaku akan melayang. Berhenti bermain-main” ucap agen A atau Arm tegas

“hahahahaha” hanya gelak tawa agen p yang didapatkan Arm sebagai balasan.

Sebulan lalu.

Asa merasa bosan, sudah hampir lima tahun sejak kepergiannya dari tanah kelahirannya. Ia ingin pulang, ia rindu rumahnya. Karena ayahnya, mau tidak mau asa harus pergi meninggalkan tanah kelahirannya dan mengenyam ilmu dijepang. Selain rindu akan masakan Thailand, asa juga rindu akan sosok sahabatnya natta. Nama itu sepertinya sangat tabu baginya sekarang. Setelah dirinya mengenal jordy mengapa asa seperti dihipnotis dan melupakan sosok natta. Jordy brengsek lelaki itu berhasil mengubur hal-hal berharga dalam ingatannya.

Dibukanya sela kecil dalam dompetnya, ada foto buram natta semasa smp disana. Walaupun foto itu sedikit rusak tetapi foto itu masih bisa menampilkan betapa lucunya Lelaki kecil itu. Apakah natta yang sekarang masih akan terlihat sama seperti natta dimasa lalunya?. Asa berharap jika ada kesempatan ia bisa segera menemui natta.

“kau melihat itu lagi?” ucap jordy memecah lamunan asa

“bukan urusanmu” ucap asa sembari tangannya dengan cepat menyembunyikan foto itu.

“aku sudah bilang, kerjaan ini beresiko. Kau ingin bergabung dengan mafia jepang tapi kau masih menyimpan hal-hal remeh dihidupmu. Bukankah memiliki aku sudah cukup?”

“arm.. lihat aku dan lihat tato ini. Kita berpasangan dan aku membenci milikku harus memikirkan pria lain” ucap jordy lagi

“kau tau, kau membawa ku kedalam benang kusut. Aku sedikit menyesal mengenalmu. Seharusnya aku tidak perlu pergi ke Negara ini. Aku membencimu” ucap arm

“ lucu sekali.. seorang anak yakuza membenci jepang bahkan aku yang menjadi patnermu ini hahaha..”

“salahkan ayahmu dan ayahku yang menciptakan perjodohan konyol ini” ucap jordy lagi.

   

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SUNYATATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang