Happy Reading 📖
..
.
The Feeling Playing
Imajinasi : shinsojae
..
Rate : 18+
..
⚠️ Tetap waspada ⚠️
." Aku hamil."
Wanita berambut merah muda dengan name tag Haruno Sakura dengan seragam sekolahnya sambil memegang sebuah benda pipih panjang berwarna putih menunjukan kearah pria seusianya.
" Apa maksudmu? Sakura " Tanya Pria berambut reven tersebut wajah dan mimiknya terlihat bergetar bahkan berusaha untuk berpikir positif tentang ucapan kekasihnya.
" Apa kau tuli, Sasuke - kun? Aku hamil anak mu. "
Deg!
" J-jangan berbohong Sakura, kau tau kita selalu bermain aman dan bahkan kau sudah meminum pil yang ku berikan."
Sakura memandang kekasihnya dengan nanar " Aku tau, tapi ini yang sudah terjadi... Aku kesini untuk menangih janji mu untuk bertanggung jawab jika aku dan kau kebablasan."
" Sakura, kau.." Sasuke mencengram jemarinya sendiri dengan memegangi pakaian sekolahnya.
" Kenapa? Kau mengingkarinya setelah apa yang kau perbuat untuk ku."
Sasuke menunduk berusaha untuk berpikir mengambil jalan tengah perlahan mendekat ke arah Sakura " Kau tau, karirku masih panjang. Ayahku mengajakku untuk berbisnis bersama koleganya di negara asing."
" Lalu? Apa urusannya dengan ku." Tanya Sakura khawatir perlahan memundurkan dirinya setelah Sasuke berusaha mencengram pundaknya.
" Tentu saja ada, kau adalah kekasihku dan..." Sasuke memandang Sakura menuju perut wanita tersebut " Ku mohon gugurkan kandungan mu. Kita berdua berhak untuk mengejar karir hingga sukses nanti." Jelas Sasuke.
" Tapi, ini semua karna mu.. Ego mu, cinta mu dan juga hasrat mu... dia tumbuh di perutku, apa kau tidak tega jika darah daging mu sendiri kau lenyapkan?." Sakura menunduk menahan isakannya untuk tidak keluar dari mulutnya.
Cukup sampai disini, Sasuke mempermainkan dirinya layaknya boneka yang usai di pakai lalu di buang.
Sakura berusaha memandang Sasuke dengan tatapan tanda tanya besar lalu berkata " Lalu bagaimana jika kau membutuhkannya? Dan menyesali seumur hidup karna..."
" AKU TIDAK MEMBUTUHKANNYA!!"
Teriakan Sasuke membuat emelard Sakura bergetar takut, pria itu mulai mengeluarkan raut wajah emosi.
" Kalau begitu aku akan memberitahu kepada ibu dan ayah mu, Sasuke-kun! Kau keterlaluan." Balas Sakura dengan nada tingggi terdengar menantang.
" Aku yakin, setelahnya kau akan menerima bayi ini. Sasuke - kun." Lanjut Sakura lagi memandang Sasuke sayup berusaha menangani emosi kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feeling Playing [ PDF & KARYAKARSA]
FanficBagaimana jika Sakura sang gadis yang polos mencintai seorang laki - laki brengsek yang selalu memperlakukan dirinya bagikan ratu jika menginginkan sesuatu di balik pakaiannya? Apa yang terjadi jika Uchiha Sasuke telah melakukan apa yang ia mau? Har...