[ Thalassophobia, Rasa takut yang dirasakan penderita terhadap lautan atau samudera yang dianggap sebagai tempat yang menyeramkan dan berbahaya. ]
.・。・゜✭・.゜・。.
Sunwoo seperti biasanya menunggu sang kekasih keluar dari kelasnya, punggungnya bersandar ke dinding dan matanya menelusuri setiap orang yang keluar dari kelas 12 MIPA 1.
Anehnya orang yang ia cari tidak ia temukan, jadi ia melangkah masuk tetapi hasilnya tetap nihil.
"Lah?"
pat pat
Sunwoo reflek menoleh ke belakangnya saat ia merasakan tepukan pelan di pundaknya, lalu menemukan seorang perempuan yang lebih pendek darinya tersenyum ke arahnya.
"Nyariin Hakkie ya?"
"hooh, dimana?"
"Dipanggil guru, dari tadi.. tapi belum balik-balik dah.."
"ah.. thank you ya"
Kemudian Sunwoo lekas pergi meninggalkan perempuan itu di kelas. Ia berjalan santai ke ruang guru yang letaknya sedikit jauh dari kelasnya, dan langkahnya berhenti saat merasakan ponselnya bergetar di jaket coklatnya.
Mbul
Sunwoo sontak menggeser icon hijau menyala ke atas dan meletakan benda pipih itu ke daun telinganya.
"Kak, dimana?" Lalu ia melihat-lihat ke arah sekitarnya.
"Jangan kesini dulu ya.. Aku lagi mau sendiri, hehe"
Sunwoo memasukan satu tangannya ke saku celananya dan menghela nafasnya.
"Okay"
"Kamu pulang duluan aja gapapa, rumah aku deket ini"
Sunwoo terdiam sebentar
"Iyaaa"
"Thank you, Baby Racoon"
Tut
Sunwoo hanya menatap ponselnya dan terkekeh pelan. Sejujurnya ia melemas saat mendengar panggilan Haknyeon ke dirinya, rasanya ingin melempar tempat sampah yang ada di sampingnya.
"Baby Racoon"
Sunwoo hanya menatap ke arah sampingnya, mendapati seorang pemuda manis yang tengah menatap kosong ke arah depannya di dalam sebuah ruangan Seni.
"Ga takut apa disitu mulu" Gumamnya lalu duduk di kursi yang tersedia berhadapan dengan ruangan kelas seni. Tentu saja ia tidak akan meninggalkan kekasihnya itu sendirian.
Ia selalu memberikan Haknyeon ruang untuk sendiri jika Haknyeon yang meminta, karena ia sendiri juga seperti itu.
Di dalam sana Haknyeon hanya terdiam, menatap sebuah lukisan mengenai lautan yang tidak tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moments [sunhak]
FanfictionSunhak short stories. Ada 🔞 nya, so not safe for kids. 100% Fiction 👍