Gua Kim Sunwoo, and this is my first dairy.

326 15 1
                                    

•••

Gua Kim Sunwoo, and this is my first dairy. Mulai dari mana ya? Jadi pas SMP, SMP ga tuh haha. Gua ketemu sama anak ga jelas. Dia demen banget bikin gua emosi, berantem mulu gua sama dia. Bawaannya mau ngajak ribut aja hahaha, inget banget pas itu kita emang saingan dilomba apa ya? ada-lah event disekolah, kita saingan kan. Dia kalah tapi ga terima anjir, akhirnya dia ya.. karena dia pinter, pas gua presentasi dia ngasih pertanyaan dibagian gua tuh banyak banget sampe gua kena C- pas itu karena ga bisa jawab pertanyaan dia. bales dendam katanya, Asu kata gua. 

Abis itu kapan ya? pas mau perpisahan SMP, dia sakit. Panas, entah kenapa gua khawatir cok, pucet banget mukanya. Ya gua lapor dong, akhirnya dia selama perpisahan dia istirahat doang ditemenin sama temennya, gua kena ceng-cengan cok, pada ngira gua suka ama si gendut. Abis itukan dia baikan ya? nah itu pas udah mau pulang, malem-malem kan gua keluar buat nyeduh mie, ehh gua kaget itu kok ada orang duduk di samping dispenser anjir. gua takut tapi kok kayak kenalll kan? gua deketin dah tuh dengan sisa keberanian gua. Eh ternyata si gendut, dia duduk disitu ketiduran nunggu air panas karena laper. Ngakak banget gua ngelietnya, itu airnya dah panas kata gua, abis itu dia mukanya masih muka bantal bilang "oh.." GEMES BANGET JUJUR KATA GUA MAH GA BOONG. tapi itu gua denial pas itu. Nah sama-sama makan mie kan, karena makan dikamar dilarang, kita makan dah tuh di meja deket dispenser, dari tadi gua merhatiin dia makan, ya tuhan kuu dia tembem banget. Sejak itu gua sering ngeliet dia kok gemes akhir-akhir ini. 

Lanjut sampe SMA, gua nyadar tuh gua suka dia. Ga berani confess gua cok, malu gua. TAPI gua kecolongan, emang si Sangyeon anjeng. Ya iya sih dia lebih keren, tapi gantengan juga gua. Gua masih kesel tuh ama dia apa lagi pas itu meet up pas reuni SMA, dia deketin doi mulu. Kan Sensi gua ya hahaha. 

Abis itu.. kuliah. Dimana gua akhirnya confess. Dia awalnya nolak tapi halah tai, pas gua ngomong ama anak cewek kelas dia, dia cemburu hahahahahahahaahaha gemes banget. Tau gua dari mukanya, akhirnya juga dia cerita kok dia cemburu. kata gua gemes banget anjiiiing anjing. Bikin meninggal. Abis itu kita pacaran sampe nikahhh, gua ampe nangis ngeliet dia pake baju putih, kek LO CANTIK BANGET FUCK! 

Inget kan? ah iya.. kayaknya kamu udah lupain ya? iya sih. Laki-laki kayak aku jangan pernah maafin. Bikin sakit hati aja bawaannya, hahhhh seandainya aku ga bodoh pas itu, seandainya aku ga gampang ke goda. Seandainya aku lebih mahamin kamu, mungkin ga bakal berakhir begini kan? hahahaha, kenapa setelah kita pisah aku bener-bener ga ada tujuan hidup ya? alay bener kata aku. Tapi serius, aku ga pernah senyesel ini. 

Hiks.. anjing gua nangis cok...

dah lama ga nangis haha. Hiks kenapa gua bego banget si anjinggg hiks.. hadehhh, hahaha kamu kalo denger ini voice note ikutan nangis kagak ya? atau kamu bakal "mampuss" gitu? haha jangan nangis ya cantik? jailah emang dia bakal nangisin elu nu? ga sih haha. 

aku ga ada kesempatan buat ketemu Soyoung, ga ada muka aku ketemu dia. Btw, Soyoung cantik ya? kayak kamu. Tapi umur segitu dah tinggi ya, kayak aku hahahha. Awas nanti dikalahin anaknya. hiks.. hadeh.. aku juga ga sempet ketemu sama kamu dan minta maaf sekali lagi, walaupun aku tau kamu bakal nolak. 

Pas aku denger, kamu ternyata ada penyakit jantung dari bang Kevin, aku semakin benci sama diri aku sendiri, kenapa aku baru tahu akhir-akhir ini? aku ini sayang sama kamu apa kagak sih? seharusnya sekarang aku masih ada disitu megang tangan kamu. Dan kamu tau? pas dokter bilang kamu harus implant jantung kalo mau hidup? kamu udah tau kayaknya jadi ga perlu aku jelasin hehe.

Masih keras kepala kayak dulu emang, lagian juga Suyoung butuh kamu dan aku ngerasa sekarang ini tujuan akhir aku. Gimana? detakan jantung aku keren ga? kamu sering deg-degan ga? kalo sering itu karena jantung aku gugup sama kamu ANJAYYYY hahahha.. 

Tapi jujur aku takut, bentar ini gua ga jelas amat awal-awalnya gua elu terus akhirnya aku kamu. Berharap banget kamu dengerin sampe habis hehe.. anyway aku takut, sakit ga ya nanti? kevin dah ngelarang aku sih, tapi aku bener-bener ga punya tujuan lain, aku ngerasa aku udah ngerusak kebahagiaan aku sendiri, terus ngapain aku di sini ya ga? hiks.. takut oh my goddd! 

Haknyeon, aku mau nyebut nama kamu tapi takut. Kamu ngomong jangan pernah nyebut nama kamu lagi, aku nurut. Makanya kadang aku curhat ke bang juyeon manggil kamu pake nama "Sayang" hahahahhahaha tapi serius. tanya ae bang Juyeon. 

Ahh.. keknya salah, this is my first and last dairy. seharusnya itu ya?hahhahaha. Suyoung, ini papa kamu hehe, mau banget Suyoung manggil aku papa, tapi haha ga pantes aku jadi papanya Suyoung. Jadi kasih pesan aja ke dia "Jagain papi ya? jangan nakal, jangan pacaran sebelum kamu punya KTP. Selalu habisin masakan papi, jangan pulang terlalu malam, jangan makan macem-macem, okay?" 

Dan kak Haknyeon, kakak mbem. Aku harap kamu bisa senyum kayak dulu, ga jadi pendiem, dan makan yang banyak lagii. Ga boleh kurus okay? Aku harap kamu bisa dapetin orang yang bisa ngejaga kamu seakan-akan kamu emang berharga, aku harap kamu bisa terima hadiah terakhir aku hehe, jangan ditolak ya? jaga baik-baik okay? hahhh i wish i can kiss you right now, god.

hm.. itu aja kayaknya, bentar.. hiks.. 

Haknyeon sedari tadi menangis sekencang-kencang di kamarnya, ia terus mengulang pesan yang direkam mantan suaminya sebelum mantan suaminya mendonorkan jantung untuk Haknyeon, ia berani menangis kencang karena ia menitipkan Suyoung ke salah satu teman dekatnya. Saat ini ia mendengar Sunwoo juga menangis keras disana, Haknyeon sedari tadi hanya menarik-narik selimutnya dan kasurnya sampai tidak berbentuk.

Wajahnya memerah, basah, dan terlihat sangat berantakan karena berjam-jam menangisi pesan bersuara. Ia terus berteriak dan menangis tanpa henti, menyebut nama Sunwoo terus menerus dan memegang dada dimana jantung milik mantan suaminya berada. Ia tidak berhenti mengatakan "Sunwoo gaboleh pergi" dan melempar semua barang yang berada disekitarnya. 

Di rumah kediaman Ju, hanya ada suara tangisan, pesan yang berulang, dan sebuah harapan untuk kembali ke masa lalu dimana mungkin semuanya bisa diperbaiki sekali lagi. 

Thank you for being my last reason to live, and say hi to Suyoung. I love you, this is the last words I want you to remember. I Love you... Good bye, Ju Haknyeon. 

Gua Kim Sunwoo, and this is my first dairy. Mulai dari mana ya?

•••

Pertama kali bikin Oneshoot, hadeh mood bener bikin angst HAHAHA, tapi ga jago, mohon maklum, pertama kali :' Hope you like it. Jangan lupaaaa ikut stream "monochrome" nya ATBO. REALLY GOOD SONG. 

byeee <3

The Moments [sunhak]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang