(1) Rumah Lala 🐯

0 2 0
                                    

Happy reading 🍒

^•^

Hari ini adalah hari Minggu, hari di mana para remaja menghabiskan waktunya untuk bermain dan ada juga yang hanya tiduran di atas kasur seharian seperti Lala sekarang ini. Dering telfon berbunyi, menampilkan nama "DK lebay." Di layar ponselnya. Lala dengan malas menarik tombol berwarna hijau ke atas.

"Knp?" Tanya Lala dengan malas.

"Weh Lo kenapa? Lemes amat udah kek jemuran emak gue." Tanya deka di sebrang sana.

"Jangan banyak bacot lo, TTP ngapa."

"TTP apaan la?."

"TO THE POIN BEGO LO MAU GUE BUNUH?" Bentak Lala yang sudah kesal.

"Woishh santai santai, gue cuma mau tanya, Lo di rumah kagak?"

"Hm di rumah, knp?

"Biasalah mau main, si sella juga nyusul ntar."

"Yaudah tinggal ke sini, gue di rumah."

"Okey la jan– ." Belum sempat deka menyelesaikan ucapannya, sambungan telepon sudah di matikan oleh Lala.

"BANGSAT PANAS BANGET SIH HARI INI." Heran Lala, padahal dirinya sudah mandi 3 kali padahal ini baru jam 8 pagi. Lala beranjak pergi dari atas kasur dan berjalan di lantai bawah menuju kulkas.

"Nahhh gini kan enak dingin." Ucapnya lega sambil menaruh kepalanya di freezer kulkas.

"Kalau gini terus bisa bisa kaki gue patah gara gara berdiri Mulu." Pikirnya. Kemudian satu ide terlintas di kepalanya. Lala segera mengambil sapu dan menyapu lantai agar bersih, setelah itu Lala tidur terlentang di atas lantai yang dingin.

"Nikmat mana yang engkau dustakan wahai anak muda." Gumamnya sambil memejamkan mata.
Terdengar suara napas Lala yang tenang menandakan gadis itu sudah tertidur pulas di atas lantai.

Tiba tiba pintu di ketuk oleh seseorang, siapa lagi kalau bukan deka, tapi karena Lala sedang tertidur jadi ia tak membukakan pintu, toh pintu juga tidak ia kunci tadi.

"Assalamualaikum Lala." Ucap deka sambil mengetuk pintu.

"Lalaaa main yuk."

"Laa lalaaa."

"Ck! Lama amat sih buka pintunya. Dahlah gue masuk aja." Deka langsung masuk ke dalam rumah lala, sudah menjadi kebiasaannya sejak dulu ketika masuk ke dalam rumah ini.

"ASTAGHFIRULLAH LALA." Teriak deka.

"LOH LA LALA LO NGAPAIN TIDURAN DI LANTAI?" Kaget deka saat masuk ke dalam  rumah Lala dan melihat Lala yang sedang tidur terlentang di lantai.

"HAAAAAAAA." Teriak Lala segera duduk dan tertidur kembali di lantai tanpa membuka matanya.

"ASTAGA BUSET. NI ANAK NGAGET NGAGETIN AJA." Teriak deka.

"Atau jangan jangan si Lala kesurupan?"  gumam deka dengan memasang raut muka yang ketakutan dan berkeringat dingin.

"Iya ini pasti kesurupan, rumah ini kan gede banget pasti banyak hantunya." kata deka dengan mengelus-elus lengannya.

"La gue keluar dulu ya mau cari pak ustadz biar Lo di ruqiah." Izinnya sambil menepuk- nepuk pipi Lala.

Beberapa menit setelah deka pergi, lala mengerjapkan matanya dan segera bangun karena badannya sudah dingin. Memutar mutar  badannya yang pegal ke kanan dan ke kiri, lalu Lala berjalan  menuju sofa di depan tv, tak lupa ia mengambil beberapa camilan untuk menemaninya menonton tv.

"Deka kok belom Dateng ya, perasaan dah OTW dari tadi." gumamnya

"INI PAK DI SINI TADI TEMAN SAYA TIDURAN TERUS TERIAK, KAYAKNYA KESURUPAN SETAN DI RUMAH INI DEH PAK." Kata deka dengan berjalan beriringan dengan bapak bapak yang lengkap dengan peralatan sholat.

"NAH ITU DIA PAK LAGI DUDUK DI DEPAN TV. AYO PAK." Teriak deka lebay sambil menarik tangan pak ustadz.

"Loh dek Lo bawa siapa?" tanya Lala.

"Heh keluar Lo dari tubuh temen gue." kata deka sambil menunjuk wajah Lala.

Lala pun di buat bingung dengan sikap temannya ini, apa ada yang salah dengan dirinya?

Tiba tiba bapak bapak tadi membacakan ayat ayat Al Qur'an.

"bapaknya kenapa? kok baca ayatnya kayak mengarah ke gue? Ohhh gue tu nih, kerjain ah." batin Lala dengan senyuman smirknya

Lala pun segera melancarkan aksinya  dengan meliuk-liukkan tubuhnya seperti ular tak lupa dengan di sertai tawaan dan teriakan agar acting nya berjalan lancar.

"SETAN SIALAN JANGAN KETAWA-TAWA GUE TAKUT GOBLOK." Bentak deka sambil memukul kepala Lala.

"ADUH. GUE BUNUH LO ANJING." Kata Lala sambil mengejar deka. Dan terjadilah aksi kejar kejaran di sana.

---------------------------------------------------------

-------------------------------------

Okey guys segini dulu yaa♥️
Jangan lupa like and comment biar aku semangat updatenya 🤗
Oh iya jangan lupa mampir Instagram aku @mgaptr_thv
Tenang aja aku follback kok, DM aja✨














































See u next chapter 🔥🐯

RAKANALA (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang