Chapter 4

155 19 0
                                    

"Jadi apa kau mau ikut bermain?" Aku dan Harry duduk di dalam lingkaran yang berisi sekelompok anak anak bertato dan berpakaian aneh.

"Bermain apa?" Aku tidak mengerti, hanya ada beberapa buah kartu yang terdapat di tengah tengah kami.

"Suck and blow" seorang gadis berambut pink yang kutau bernama Holly menjelaskan. "Kau harus menghisap kartu itu dan meniupnya saat kartu itu menempel pada bibir orang lain. Jika jatuh, kau menciumnya" ia menjelaskan. Hah? Permainan macam apa itu?

"Permainan kita mulai" Holly menaruh sebuah kartu di bibirnya lalu ia hisap agar tidak jatuh, lalu ditempelkan pada bibir teman disebelahnya. Lalu hal itu terjadi berturut turut sampai kini giliranku. Sejauh ini belum ada kartu yang terjatuh, aku jamin mereka semua adalah para pemain handal.

Aku menerima kartu itu dari seorang lelaki berambut pirang di sebelah kiriku. Aku bahkan merasakan hembusan nafasnya saat dia meniupkannya ke arahku. Aku menoleh ke kiri, Harry. Astaga jangan sampai jatuh, jangan sampai jatuh.

Tapi belum sempat aku menempelkan kartu itu di bibirnya, kartu itu sudah jatuh terlebih dahulu. Sial.

"Kau sengaja melakukannya ya?" Harry memandangku dengan mimik wajah yang tak bisa kumengerti.

"Ya tentu saja" aku menjawabnya dengan nada sarkastik.

"Go on, kiss her!" Seorang perempuan yang aku tidak tau namanya meneriaki kami untuk segera melakukan hukuman agar permainan segera berlanjut.

Pun ia menggeser duduknya mendekatiku dan tangannya menyentuh tulang rahangku. Tangannya sedikit dingin tapi rasanya hangat, nyaman.

Menaruh separuh bibir bawahnya di bibirku, dia menjilat bagian atas bibirnya. Mata kami bertemu, dan aku memandang kebawah, tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Tapi saat dia melepaskan pegangan tangannya di rahangku, aku melihat matanya lagi. Dan aku merasakan seperti ada sesuatu yang mengganjal di perutku. Hatiku berdebar kencang. Aku berusaha menjernihkan pikiranku. Tapi pikiranku telah hilang dan aku menempelkan bibirku dengan bibirnya. Menciumnya dengan dalam.

***

TO BE CONTINUED!!💕

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 08, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Perfection//h.s (coming soon)Where stories live. Discover now